Jumat, 17 Juli 2015

Pengalaman Yang Lebih Nikmat Dibanding ML Sama Lawan Jenis


Gw ga pernah meminta jalan hidup seperti ini dari awal gw dilahirkan, namun apa daya nasi sudah menjadi bubur ga mungkin balik jadi beras lagi.
Sejak kecil hingga lulus SMA gw masih cuek dengan kelainan gw, kala ada rasa berbeda saat melihat geliat body-body cowok maskulin di media cetak ataupun televisi, namun gw juga masih terangsang kalo ngeliat body cewek yang bohay aduhai boplem lah pokoknya singkat kata gw bisex, namun dalam cerita gw ini orientasinya perihal kelainan gw pada sesama jenis.
Jujur tersiksa banget gw dengan keadaan yang membingungkan ini, kalo boleh milih gw lebih milih normal karna nyaman banget pasti hidup gw tanpa tekanan batin.
Hingga dua bulan kemarin gw belum pernah nyoba yang namanya ML sama sesama jenis kecuali sama lawan jenis hingga gw kopi darat dengan teman chat di bbm gw diajarin di situ semua bagaimana menikmati sentuhan demi sentuhan pada titik-titik rangsang pada tubuh gw, jujur ini pengalaman yang jauh lebih nikmat dibanding ML sama lawan jenis yang ga pernah dimanjakan oleh sentuhan yang membuat gw menggeliat kenikmatan, satu kata Amazing!!!

Bagaimana nikmatnya saat puting sama body gw dijilat dan disentuh dengan hasrat membara, bagaimana nikmatnya saat Mr. P gw dimainin dan dilumat abiz macam lollypop yang siap dijilatin.
Namun sungguh dalam hati kecil gw mengatakan ini dosa, dosa besar malah, namun gw juga ga bisa memungkiri kelainan gw ini udah benar-benar mengambil separuh hidup gw dalam orientasi sex yang tak wajar seperti sekarang ini.

Saat ini gw udah bertunangan sama cewek dan akan menikah insya Allah taun depan, namun kelainan hasrat gw ini tak tau sampai kapan akan hilang.. Mungkin seumur hidup gw harus menutup lembaran kelam ini dari istri gw kelak.
Tapi jujur hasrat ini masih merajai pikiran hingga membuat ingin dan ingin lagi merasakan kenikmatan bercinta sesama jenis.
Gw ibarat burung yang baru keluar dari sangkarnya, yang ingin mencoba hal-hal baru yang luar biasa dalam hidup gw, termasuk bercinta dengan kalian kaum penyuka sesama jenis.
Namun sampai saat ini komitmen gw ga mau menjalin hubungan serius atau pacaran dengan sesama jenis karna hati dan perasaan gw hanya bisa gw labuhkan pada wanita saja.
If you wanna have fun with me, come on we can do it together.

Rudolf Satria



Tidak ada komentar:

Posting Komentar