Senin, 20 Juli 2015

Curhatan Para GAY!


httetapi://www.kompasiana.com/gysellaserena.blogspot.com/curhatan-para-gay_552a6cf66ea834f559552d4a

Siang ini diisi dengan berwisata kuliner bersama ke 4 teman saya.
1 perempuan dan 3 laki-laki.
Tapi 2 di antara mereka adalah gay dan mereka sudah buka-bukaan mengenai itu.
Lagi asik-asiknya makan, datanglah seorang waria dan menyanyikan lagu dangdut demi mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian :p
Salah satu di antara gay tersebut ngomong ke gay yang satu lagi.
“Eh ada teman lo..teman se-per-bancian”
Si gay pun menjawab “yeee..lo kali tuh, operasi kan waktu itu barengan”
Hahaha..jujur, mempunyai mereka di hidup saya itu membuat hidup saya jadi lebih berwarna.
Apalagii dengan celetukan2 mereka dan setiap kali kita pergi bareng, suasana akan selalu semakin menyenangkan.
Tiba-tiba si gay A bilang, 'eh kita tuh bukan banci atau bencong kaliii..kita itu gay.Homo.Beda dengan banci'
Well..oke, pernyataan mereka kami terima.
Tapi pernyataan tersebut jadi menimbulkan pertanyaan bagi salah satu di antara kami.
Berikut saya tampilkan percakapan mereka:
R         : Kok lo bisa sih jadi homo?
Gay A : Kalau gue sih karena waktu masih SMP diperkosa dengan guru gue.
Semua: HAH???!
Gay A : Iya, mumpung moment nya lagi tepat jadi gue ceritain saja deh sekarang.Iya, jadi gue waktu masih kelas 3 SMP diperkosa dengan guru gue.Gue diem saja karena takut dan abis itu juga mikir kalau mau ngadu.Gimana sih perasaan nya?ngerti kan?antara takut, malu, marah, semua campur aduk jadi 1
R        : Tapi lo trauma ga?sekarang masih suka dengan cw?
Gay A : Trauma sih ga, malah keterusan cyinnn.Tapi sebenarnya juga gue masih suka dengan 1 orang cw kok sampai sekarang dan sebenarnya juga, gue masih suka bingung karena gue ttetapi mau nikah nya dengan cw R         : Kl lo gimana? *si R bertanya ke gay B
Gay B : Kl gue sih sebenarnya dari SMP sudah mulai merasa kalau gue tuh gay.Cuma gue denial terus.Sampe kuliah juga gue makin ngerasa kalau gue itu gay, tapi lagii2 gue denial.Tapiiii begitu gue masuk kerja, gue ketemu dengan salah satu teman kantor gue dan ternyata dia juga gay.Dia goda2in gue terus tuh..yaaaa akhirnya gue 'meletek' nya gara2 dia deh tuh
R         : Tapi tetep mau nikah dengan cw?
Gay B : Ya mau lah!gue masih suka kali ngeliat2in cw2 cantik..tapi kadang suka iri juga sih jadi kepingin cantik sepertik gitu

*HAHAHA Well.. saya pribadi belsajar banyak dari mereka.Masalah besar yang terjadi di dalam hidup mereka bisa mereka ceritakan ke orang lain dengan begitu santai nya.Padahal saya sebagai orang yang memang kenal lama dengan mereka, tau betul kegundah gulanaan para lelaki ini.Mereka selalu ceria di depan orang lain, tapi padahal di dalam hati nya, mereka menyimpan kebingungan yang luar biasa karena kepikiran orangtua juga. Saya pernah kenal dengan orang yang begitu anti nya dengan kaum gay ( termasuk banci dan lesbi an) bahkan untuk melihat mereka pun, orang itu merasa begitu *maaf* jijik nya.Kenapa harus membenci mereka?apa mereka merugikan?malahan, saya belajar banyak dari mereka.Belajar dalam konteks yang positif tentu nya.
Belajar bagaimana bisa mengendalikan diri di saat mempunyai masalah, belajar menghargai kebersamaan dengan orang lain karena sadar teman-teman nya memang dipersiapkan oleh Tuhan untuk setidak nya bisa membuat mereka lupa sejenak akan kegundah gulana an nya. Siapa kita bisa menghakimi orang lain?lulusan fakultas hukum lalu ber profesi sebagai hakim juga ga akan pernah SAH, broooo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar