Selasa, 28 Juli 2015

Curhat dari ponpes



ni Post Pertama ku di Forum Curhat ini...
InsyaAllah ada yang mau membantu.. Apalagi yang membantu dengan dalil dan hadist Dari Idola ku Rosulullah.. Sebab Aku sangat jarang Menemukan Hadist tentang Penyakit Jahanam ku...
maaf kalau aku terkesan Bertela2, Insya'Allah aku cerita di sini keputusan yang benar...
sahabat...
Yang Namanya Penyakit itu Pasti Gak enak Banget kan?
masih mending kalau penyakit yang tidak di Laknati Allah... seperti Demam, pilek atau yang lainnya...
Tapi Aku? (Maaf) bisa di katakan Aku ada Kelainan... kenapa...
Kenapa Aku mempunyai Perasaan Suka Dengan sesama Jenis ku? (Naudzubillah)
aku yakin Manusia kalau di lahirkan di Dunia ini pasti gak ada yang mau di lahirkan seperti ini kan?
kenapa.. aku bisa mempunyai Perasaan Seperti ini sahabat?
Awal Ceritanya seperti ini...
Aku Yakin Waktu SD aku Normal.. bahkan SD aku sudah mengenal yang namanya Cinta.. dan ini Dengan seorang Wanita...
sampai aku masuk SMP.. walaupun aku Di terima SMP negeri tapi aku mengambil Inisiatif Ke Pondok Pesantren...
tapi... ternyata Pilihan ku ini salah...
gak selamanya PonPes itu di lingkungan hamba2 Allah yang selalu Taat..
Aku Korbannya...
dulu waktu di PonPes aku sempat menyukai seorang Santriwati.. namun Aku bisa di bilang Patah Hati...
cuman..ternyata sakit hatiku ini di manfaatkan oleh kakak Kelasku... yang sungguh aku tidak tahu kalu dia seorang Gay..
dan Perlu di ketahui kalau di Asrama PonPes Tidur dan Mandi Bareng...
jadi malam di mana hatiku sakit itu... aku merasakan apa yang di namakan tidur secara Dewasa Pertama kali.. Insya'allah sahabat semua ngerti yang aku maksud..
Berhubung aku kurang Ilmu tentang Gay.. dan saat itu Ilmu agama ku masih rendah.. dan sampai saat ini aku nilai Ilmu Agama ku juga masih Rendah.... Karna Hanya ALlah lah Yang maha Tinggi
makanya Aku terperosok Ke dalam Penyesalan Yang sangat dalam ini...
Aku terasa nyaman dengan hubungan seperti itu... sampai aku SMA dan bahkan Kuliah... cuma di masa2 SMA itu aku juga sempat Mencintai Seorang Wanita... apa Artinya aku Bisex?
dan Alhamdulilah aku dapat Hidayah Dari Allah saat masa2 Kuliah dan Kerja sekarang Ini...
Ibu pernah Menelpon...
intinya di Bilang aku Harus Irit... ntar Insya'allah Uangnya kan bisa di pakai Nikah... kata Bunda ku....
Masya'allah hati ku bergetar... bagaimana aku bisa membanggakan dan mambahaiakan Beliau kalau aku masih tetap Betah seperti ini?
bagai mana mungkin aku nikah?
saat itu aku mulai mengamalkan Ilmu2 yang aku peroleh di PonPes yang selama ini tidak Pernah aku Amalin...
Sungguh... Semasa SMA...(lulus dari PonPes) aku tidak pernah Sholat...(ya Allah ,Demi Mu Ampuni Aku Yang sangat Kotor Ini)
bergaul dengan Orang2 yang senantiasa terus Menjauhkan Aku dari Jalan Lurus itu...
Sekarang... Perasaan ini semakin Parah...
Di lain sisi Aku ingin Sembuh... tapi di Lain sisi aku sulit Men-denny perasaan ku... apalagi kalau aku sudah mencintai seorang...pria..
kalian tahukan gimana kalo kamu mencintai seorang trus kamu tolak cinta itu... susah kan?
itu aku...
Demi Allah... AKu ingin Berubah Karna Jelas Islam Melaknatnya!!!
Allah Melaknatnya...
Dan AKu tidak Mau di LAknat Allah...
Aku sering berdo'a..
Aku cuma Bisa Mohon Ampun dulu saat Ini karna Aku yakin Beribu Maaf di mulut dan Hati Aku Panjatkan... itu belum cukup Menebus semuanya... pasti tidak semudah itu kan? cuma di sela2 permohonanan Ampun ku aku sisipin...
Ya Allah... Hamba tahu Orang seperti hamba ini engkau laknat...
makanya hamba mohon Pertolongan mu Ya Allah...
Selamatkan Hamba...
Jadikan Hamba ini menjadi Hamba Yang bisa Engkau, Orang Tua, Negara, dan Teman Banggakan...
Hilangkan Penyakit hati ini....
Dan rubah lah perasaan suka ku Pada Dia(pria) menjadi Perasaan Seorang sahabat...
seperti Perasaan Rosulullah kepada Sahabat2nya....
Engkau Maha Kuasa...
Engkau Penguasa Hati dan Segalanya di Dunia ini...
makanya Bimbing Hati Hamba....
Aku selalau Berdoa seperti itu....
Selain Itu Aku Tidak Mau Kembali Ke Lingkungan Seperti itu...
Tapi... Terkadang Rasa Suka Melihat Seorang Pria tetap ada...
Aku bisa merasakannya...
Apa Yang Harus Aku Lakukan Sahabat? makanya aku mau Aktif di Forum ini... Insya'Allah Lingkungan ku bisa merubah ku...
Aku mohon Bantuan Sahabt2 semua jika Berkenan...
Bagus Lagi dengan Hadist Rosulullah tentang Gay atau sejenisnya...
Atau Dengan Ayat ALQuran..
Cuma KAlo Ayat AL QUran AKu Pernah Baca tentang Kisah Kaum Nabi Luth yaitu Sudum...
Jelaskan Islam Melaknatnya kan??
Bantu Aku...
Insya'Allah semua Postingan2 Sahabat yang bersifat membangun di Nilai Pahala di sisi Allah...
dan maaf kalau ceritaku terkesan singkat aku hanya ingin mengambil Intinya...
Kalau Ada yang bingung bisa di tanya ke aku..
Amin...
Asalmu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar