Jumat, 17 Juli 2015

Pengalaman Gay Sex Pertamaku


https://ceritagaysex.wordpress.com/2013/03/21/about-myself/
Ngurahputra

Saat ini (2013) umurku 23 tahun. kalian bisa manggil aku Ngurah. Bukannya bermaksud sombong atau gimana. walauapun aku penyuka sesama jenis tapi aku sama sekali tidak ngondek alaian. Ggayaku macho. Dari dulu aku selalu masuk team olahraga dari SMP khususnya basket. dari SMP bahkan sampai jaman kuliah aku selalu menjadi team inti dari team basket. Makanya aku pernah beberapa kali pacaran sama cewek. kalau di hitung sampai saat ini, aku sudah pacaran samapai 5 kali. 2 diantaranya mereka yang mengejar aku, 3 sisanya aku yang mengejar mereka selayaknya laki-laki jantan yang mengejar cewek. Aku berpacaran pertama kali sama cewek sewaktu aku kelas 3 SMP. dari dulu pacarku cantik cantik semua, mungkin karena (kata orang) aku termasuk tampan dan body-ku atletis walaupun gak sampai seperti bintang L-men. pertama kali aku pernah berhuibungan sex sama cewek sewaktu di bangku kuliah. itupun sama pacarku. tapi aku gak akan menceritakan pengalaman sex ku bersama cewek di blog ini. aku akan menceriyakan pengalaman sex Ku dengan pria yang justru terjadi sebelum aku mengenal sex dengan cewek. lebih tepatnya sehabis kelulusan SMA. Berikut aku kana menceritakan bagaimana hal itu bisa terjadi.

Saat itu malam minggu, aku masih ingat betul hari itu karena saat itu ada konser di sebuah lapangan di daerah Denpasar. Aku menonton dengan teman-teman sekelahku sewaktu SMA khususnya teman-teman sekelas. Kalau gak salah kira-kira 2 minggu setelah kelulusan jadi aku masih kontak dengan teman2 SMA. Aku bersama 4 orang teman pria lainnya, kami janjian bertemu di sana. Kami sangat menikmati konsernya. Di tengah-tengah konser aku dan teman-temanku bertemu dengan Aldo secara gak sengaja yang juga satu sekolah dengan kami tapi berbeda kelas. dan kebetulan dia juga salah satu team inti basket sekolah sama seperti aku, jadi aku sangat kenal dia. sebagai gambaran, orangnya sangat tampan, dan bodinya juga bagus. bahkan gayanya sangat jantan sehingga jarang aku denger dia jomblo gak punya cewek. berhubung dia datang sendiri maka dia aku ajak saja nonton bareng sama aku dan teman-temanku.

Pukul 1 pagi konsernya selesai dan kami pulang. Aku tahu rumahnya Aldo jauh jadi aku menawarkan dia untuk menginap di rumahku karena aku juga udah akrab sebelumnya karena kami satu club basket. Dan kebetulan hanya aku sendiri di rumah karena ortu kebetulan pulang kampung. Saat itu hanya murni mengundang menginap sebagai teman tanpa ada tujuan yang aneh. Dan diapun mau menginap di rumahku. sedangkan teman-temanku yang lain pulang ke rumahnya masing2. begitu sampai di rumahku kami langsung menuju kamarku. Aku persilahkan dia mandi di kamar mandi kamarku kalau dia pengen mandi. Dan diapun tanpa sungkan lagi di rumahku apalagi saat itu hanya ada kami berdua. dia tanya balik “kamu gak mandi juga bro?”.. aku menjawab, “kamu duluan saja, aku mau tidur2’an dulu karena capek.

Sebelum dia masuk ke kamar mandi, dia melepas bajunya dan jeans nya,, dan hanya menggunakan kolor. sebetulnya aku sudah sering lihat dia tanpa make baju hanya celana pendek saat ganti baju sehabis basket. dan aku selalu tertegun melihat bodynya. tapi kali ini lebih menjadi-jadi karena hanya berdua di kamar yang sepi. Saat dia sudah sudah selse mandi sekarang giliranku juga untuk mandi. akupun melakukan hal yang sama, melepas bajuku dan celanaku di luar karena biasanya aku juga seperti itu. Saat aku keluar kamar mandi selse mandi dia berbaringan di tempat tidurku masih hanya memakai kolor saja, sehingga aku puas melihat badannya dan perkakaskuPun gak bisa aku tahan jadi tegang, sedangkan aku hanya memakai handuk dari pinggang ke bawah sehingga terlihat jelas perkakasku menegang. Aldi melihat itu dan dia tanya “kox tegang perkakasmu bro?”.. aku bingung mau jawab, dengan spontan aku jawab ” td habis onani di kamar mandi”. (padahal aku gak onani).

Saat itu aku ingin ganti baju. aku gak tau harus gimana menyuruh dia keluar kamar. jadi tanpa peduli aku ganti baju depan dia aja. aku lepas handuk ku sehingga aku telanjang bulat depan matanya dia dengan perkakas yang tegang. Dia lalu komentar “Wwow lumayan juga ukuran perkakasmu. aku memancing dengan bertanya “Eemang punyamu gak” tanpa dia jawab dia lalu beranjak dari temat tidur dan berdiri di sampingku sangat dekat lalu dia membuka kolor dan celana dalamnya sehingga dia juga bugil sambik berkata “nei aku kasi liat” wow perkakasnya yang setengah tegang luamayan juga apalagi di badan cowok macho yang ganteng seperti dia. aku bertanya kox perkakasnya agak tegang. dia hanya terdiam sambil nyegir dan hanya menatap aku dan lalu dia duduk ke pinggiran tempat tidur lanjut nonton TV dengan masih bugil. aku bertanya “kox gak make kolor lagi” dia menjawab “GPP kan bro jugaan kita sudah akrab and sama-sama cowok lagian aku udah biasa begini di rumah”.

Akupun gak mau kalah akupun tetap bugil dan ikut duduk di sampingnya sambil nonton TV. begitu gak tahannya perkakasku yang tegang aku berusaha mancing dengan ngajak film porno dan dia menyambut. tapi aku malu mengajak nonton fil gay jadi aku ajak nonton fil stright. setelah kami menonton cukup lama aku melihat perkakasnya juga sangat tegang. ingin rasanya aku ngocok perkakasnya. aku lihat dia mulai ngocok sendiri perkakasnya.

Sepertinya dia sadar kalau aku memperhatikannya kalau dia sedang mengocok perkakasnya. Lalu dia mengajukan pertanyaan yang aku gak sangka bakal di tanyakan “kenapa? Pengen kocok perkakasKu? Pernah gak ngocok kontal orang dan perkakasmu di kocok sama orang?”.. hatiku dag dig dug mendengra pertanyaan itu lalu dengan gagap aku jawab “belum pernah”..  dia lagu dengan PD “coba yuk??” aku hanya terdiam dan tanpa mendapat jawab dariku dia langsung memegang perkakasku lalu mengocoknya, aku hanya terdiam.. dan sama sekali gak menolak malah ekspresi enak langsung terlihat di wajahku, dia meraih tanganku yang sedang nganggur lalu mengarahkannya ke perkakasnya yang sedang tegang dan menyuruhku untuk mengocok perkakasnya juga. Sehingga saat itu kami saling kocok selama kurang lebih 5 menit’an dan tanpa bisa kami kontrol lalu berlanjut ke ciuman di bibir dan tangan yang saling menggerayangi dan meraba… OMG rasanya ternatay nikmat banget bercumbu dengan aldo… dan tanpa bisa di kontrol n terbawa arus kami juga sampai saling mengulum perkakas… OMG perkakasnya yang ukuran kumayan memenuhi mulutku dan juga rasanya merem melek saat perkakasku keluar masuk mulutnya. Dan ahhhh crrrroooooot… spermaku keluar saat perkakasku di kulum ama dia dan banyak keluar di mulutnya.. dan begitu juga sebaliknya,, spermanya keluar di mulutku saat aku mengulum perkakasnya…

Setelah kami sama-sama keluar, kira setelah sejam istirahat kami kembali melanjutkan bercumbu, tapi kali ini dia ingin memasukkan perkakasnya ke pantatku. Saat pertama perkakasnya memasuki pantatku rasanya sangat perih karena itu pertama kali aku di sodomi.. tapi lama –kelamanan rasanya nikmat dan ohhhh… dia mengeluarkan spermanya di dalam.. rasanya ada cairan hangat di pantatku. Skrg giliranku buat measukkan perkakasku ke pantatnya. Sewaktu pertama kali memasukkan perkakasKu dia berteriak kesakitan tapi lama-lama menggerang keenakan dan aku juga merem melek karena rasanya nikmat banget perkakasku di jepit sama pantatnya terlebih lagi aku gerakkan keluar masuk… aku menikmatiNya sangat sampai aku tidak tahan dan akhirnya ahhhh crrooootttt aku juga mengeluarkan sperma di dalam.
Semenjak malam itu jika kami mempunyai kesempatan, kami sering berhubungan sex. Kira2 kami berhubungan selama 5 bulan.. karena dia harus pesiar akhirnya kita berpisah… dan secara perlahan semakin lost kontak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar