Senin, 20 Juli 2015

Lima Kisah Pria yang Menjual Keperjakaan


http://www.addgue.com/2015/01/lima-kisah-pria-yang-menjual-keperjakaan.html

Selama ini kita sering mendengar wanita yang menjual keperawanannya, namun kali ini terdengar kisah bahwa ada pria yang menjual keperjakaanya.

Hal ini memang terdengar sangat aneh tapi sudah banyak terjadi didunia ini bahwa banyak pria yang menjual keperjakaannya demi mendapatkan uang atau berbagai alasan lainnya.

Seperti ke lima kisah pria berikut ini yang menjual keperjakaanya. Nah, mau tau seperti apa kisahnya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1.   Pria AS menjual keperjakaannya demi senang-senang

Pria Amerika Serikat yang bernama David Vardy pernah membuat sutus eBay menjadi heboh karena dirinya yang menawarkan keperjakaannya dengan alasan untuk senang-senang. David Vardy menawarkan keperjakaannya dengan nilai Rp 202 juta, namun hanya dapat Rp 159 juta.

2. Pria AS jual keperjakaannya demi bayar hutang kartu kredit

Pria yang tidak ingin diketahui namanya ini melelang keperjakaannya melalui situs jual beli khusus penyuka sesama jenis. Ia mengiklankan dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya bukan gay, namun mau menjual keperjakaannya karena ia harus membayar hutangnya sebesar Rp 404 juta. Hingga akhirnya seorang gay menawarkan pekerjaan untuknya sehingga lelaki tersebut tidak perlu menjual keperjakaannya lagi.

3.  Demi pergi ke luar angkasa, pria ini jual keperjakaanya

Demi ingin ke luar angkasa pria asal Amerika Serikat ini rela menjual keperjakaanya. Ia menawarkan Rp 2,5 miliar untuk pergi ke luar angkasa bersama tim turnya. Namun, sayang penawar tertinggi hanya Rp 45 ribu saja.

4.  Jual keperjakaan dengan harapan sembuh dari penyakit

Alex Stepanov memiliki penyakit fobia sosial di mana ia merasa takut jika bertemu dengan orang banyak. Namun, ia ingin sembuh dari penyakitnya itu dengan melelang keperajakaannya disitus jual beli. Penawar tertinggi seharga Rp 35 juta yang ditawar oleh seorang lelaki gay. Tapi, Alex Stepanov menolaknya karena dirinya tidak ingin melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis.

5.  Pria Rumania menjual keperjakaanya untuk membayar hutang

Seb Ciercies, 29 tahun asal Rumania mencoba menjual keperjakaanya dengan membuat iklan di koran lokal. Ia menawarkan keperjakaannya dengan harga Rp 13 juta untuk membayar hutangnya. Namun, sayangnya tidak ada respon dari masyarakat terhadap iklannya tersebut.


Nah, itulah dia ke lima kisah dari lima pria yang menjual keperjakaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar