Jumat, 17 Juli 2015

Curhat Seorang Gay - Real Story


http://www.kaskus.co.id/thread/54e49a7960e24b16638b4572/curhat-seorang-gay---real-story/1

by bornasgay

Gue cerita sedikit tentang gue sendiri, gua berasal dari kota yang terkenal indah dan bagus banget di Jabar n,,, gw lahir di keluarga utuh dan bahagia orangtua yang baik dan gue sayang banget sama mereka dan semua kakak-kakak gue juga..sejak kecil gw aktif dalam kegiatan agama (gue gak sebut agamanya, tapi pasti agama gue ngelarang,)... gue sadar gue berbeda dari yang lain sejak gue puber SMP, dimana gue suka lihat cowo khususnya di film2 superhero  dan itu bikin si "ade" berkedut...sejak SMP saya sudah sadar dan gak pernah nafsu sama cewe..walaupun gue dibilang punya tampang cakep (menurut temen2 gue) dan banyak cewe yang ngedeketin...

selama SMP sampai dengan Kuliah gw memendam semua perasaan itu dan tidak suka dengan temen deket cowo yang sampai hari ini masih bersahabat tapi mereka gak tau gue yg sebenarnya...oya sebagai tambahan sejak SMP gue selalu aktif dalam kegiatan agama, jadi kehidupan gue seputar sekolah/kampus dan kegiatan agama...gue punya pemahaman yang cukup dari agama gue, dan secara tegas melarang hubungan seperti itu, meskipun sekarang masuk kedalam tahap perdebatan kembali..jadi gue pendem rasa itu...dibilang menyangkal sih enggak ya, cuman gue punya ketetapan ok ini cobaan buat gue dan gue mau sama Tuhan bersama-sama cari pengertian bagaimana kita sebagai orang yang terlahir seperti ini harus bertindak.

Kehidupan gw dari sekolah sampai kuliah dibilang cukup mulus, selalu ada di urutan juara kelas, masuk kelas IPA dan juga kuliah dengan IPK Cum Laude lohh...selama masa-masa itu gue gak pernah kenal yang namanya jatuh cinta, karena memang temen dan budaya dalam suku kita sangat tabu dalam hal-hal seperti itu..saya bergaul banyak dengan straight dan punya rasa suka sama dua temen deket saya tapi hanya sebatas sampai shabatan  gue cukup tau diri untuk tidak merusak persahabatan itu..jadi gue punya kehidupan remaja yang normal pada umumnya, main biliard, maen ke warnet, nonton bioskop dan having fun...selama periode itu gue gak pernah pacaran, tapi banyak cewe yg deketin...ada satu yg pernah gue tembak pas kuliah tapi gue ralat karena gue ngerasa takut ngebohongin dan nyia-nyiain waktu itu cwe...sampai hari ini gue masih deket dan sering kontak sama cewe ntu...dan doi udah merit punya anak..

Setelah lulus kuliah, gue kerja di perusahaan yang cukup besar di Indonesia dan semua pasti tau namanya...karir gue muluss sekarang umur 27an gaji udah dua digit, posisi manager, udah punya mobil dan udah cicil tempat tinggal...gue selalu berpikir...ok deh gue bersyukur buat semuanya sama Tuhan dan gue jalanin hidup single bahagia mungkin sampai tua nanti...mungkin karena gue belum pernah jatuh cinta yg sebenarnya kali ya jadi gue bisa ngomong gini

Nah di sela-sela pekerjaan, gue kepikirian ah daripada gak ada kerjaan juga mending gue kuliah lagi sambil kerja...keputusan gue buat kuliah lagi adalah salah satu turning point dari kehidupan gue hehehe penasaran kann? ketika gue kuliah lagi dengan teman-teman yang banyak sudah seumur dan sudah bekerja..gue cepat akrab karena gue kategori jago ngebanyol dan supel..di dalam kelas dan angkatan itu kita semua menjadi deket dan akrab...nah di situlah pertama kali gue ketemu sama cinta pertama gue..

gue ceritain ya detailnyaa :

kita semua pertama kali bertemu di dalam sebuah kelas, dan gue liat dia seumuran gue,,,dan ternyata memang beda setaun lebih muda..dia orangnya juga konyol banget dan suka bercanda..awalnya gue gak ada perasaan apa-apa cuma nganggep orang konyol dan asik buat diajak becandaan..kita sekelas suka bercanda dan ngejekin dia tapi dia juga orangnya asik jadi saling bales-balesann...dan kita-kita kalo bercanda emang suka overr dan kasar hahaha......kadang secara personal dia juga suka ngeLine gue, dan kita ngobrol obrolan biasa tentang mobil, kerjaan dan yahhh pembicaraan normal kaya kita ke temen lah...sampai di situ gue masih ngerasa biasa aja...sampai suatu hari ada bercandaan gue yang keterlaluan dan kayanya bikin dia kesinggung..dan di situ dia gak mau kontak lagi sama gue..ya istilahnya musuhan lah yaa...mungkin di situ perasaan gue mulai kerasa...kok gue kaya ngerasa ada yg ilang yaa...gue jadi kaya galau gitu deh tapi bukan karena cinta ya,,,gue emang orangnya gak enakan dan pengen beresin masalah....sampai suatu hari gw berhasil kontak dia lagi lewat Line dan gue bilang gue minta maaf kalo ada yg nyinggung,,,selama proses galau itu gue suka posting posting dan somehow gue lupa detailnya dia nanya semua postingan lu tuh buat gue ya? gw jawab iya, dan dia kaya kaget gitu...akhirnya kita baekan lagi dan jadi lebih intens chatting...skip skip skippp...

kita semakin deket dan gue ngerasa nyaman chatting sama dia, dan dia pun emang excited bisa chat terus sama gue,, bahkan gue lama-lama ngerasa gue jatuh cinta sama ntu orang,,,gue nanya lagi dimana? makan apa? dan segala bentuk perhatian...kita juga ternyata punya banyak kesamaan (ini yg gak bisa ceritain detail hehehe) pokoknya kita cocok satu sama lain...sampai suatu hari dia nanya apa lu chat gini juga sama orang lain? gue jawab " enggak cuma sama lu kok" mana berani gue sama orang lain...sampai suatu hari gue ngajak dia jalan berdua untuk pertama kalinya, gue jemput dia dan gue ajak dia makan ke tempat favourite gue,,,kita ngobrol dan bercanda seakan dunia terasa lebih indah dan milik berdua...sampai akhirnya gue ajak dia ke kedai kopi ternama dan disitu gue cerita bahwa gue adalah gay...dan dia pun cerita yang sama...dia cerita masa lalu dia...yang ternyata dia sudah pernah punya pacar sebelumnya tapi gak ngelakuin hubungan "tanda kutip" dengan pasangannya..okk di sana kita ternyata satu tipe bahwa it's ok buat kita seperti pacaran tapi gak sampai berhubungan spt itu...semakin hari kita semakin dekat, setiap pagi siang dan malam gak pernag dilewatin tanpai chatting dan saling telepon, setiap weekend gue dan dia jalan-jalan dan create beautiful memories hehehe...hubungan kita kadang diwarnai dengan sbuah keragu-raguan yang akhirnya bisa kita selesaikan satu sama lain...hal yang paling gue inget,,,,malam hari gue setir mobil gue dan dia di sebelah gue...dengan sadar gue pegang dan genggam tanganya...saat itu pertama kali gue pegang tangan orang yg gue sayang..dan it's feels like forever men ..hubungan kita semakin dalam dan akrab,,,,di situlah gue pertama jatuh cinta dan ngerasain mencintai dan dicintai...yes it's love..not lust...kita hanya pegangan tangan dan gak pernah yang aneh-aneh hehehe

skip skip skipp....kalo detailnya sih panjang banget...cuman pada akhirnya kisah kita sama kaya pasangan straight lainnya harus berakhir karena mantannya balik menemui dia...dan gue gak pernah larang,,,gue selalu percaya...dan di situlah akhir kisah tanpa status itu...endingnya kalian tau lah,,dia mungkin masih ada rasa sama mantannya...sementara gue pun cuman HTS...ya itu ada lah sekitar 3 bulanan...dan gue bisa bilang...itu salah satu masa terbaik di hidup gue hehehe...tapi akhirnya kita berakhri dan dia gak mau kontak gue lagi...cuman gue udah sempet bilang makasih buat semuanya...gue juga sadar hubungan spt ini akan sulit dijalani...pasti banyak rintangan,,,kangen dan sayang itu sampai sekarang masih ada...

So apa yang mau ceritain dengan sedikit curhat adalah,,,seperti thread yg gue sebutin di atas :

1. Menjadi gay itu bukan pilihan seperti lu memilih mau kuliah apa dan mau kerja dimana..lu udah dilahirkan seperti itu,,,dan lu gak bisa milih biar si otong manteng kalo liat cewe...sepereti kalian yg straight ga bisa milih manteng buat cowo...so stop judging us ....kalo emang itu pilihan, dan gue bisa milih, atau kalo kata salah satu author di thread atas gue ada yg bisa kasih tau obatnya,,,sini gue siap kerja rodi buat beli obatnya...tapi ternyata emang gak ada dan tidak dikategorikan sebagai penyakit...bisa cek ke WHO dan negara-negara maju lainnya... my point is : it's a fate dan not an option....

Beberapa dari kita sudah menerima dan positive thinking bahwa ini takdir kita, dan kita bakal ditolak dunia  tapi hey I know God is with us...soalnya kita diciptain juga sama Tuhan..dan gue selalu yakin kita diciptakan untuk sebuah tujuan...

2. Gay bukan karena lingkungan,,,contohnya gue lahir dan besar di keluarga harmonis penh cinta,,,aktif di pergaulan religius,,,tapi selama tahunan hal itu gak bisa ngerubah gue...soalnya itu bukan pilihan,,,kita emang terlahir seperti ini,,,,

3. Gak semua gay otaknya ngeres terus....sama kaya kalian yg straight...kita juga punya cita-cita, passion dan hal lain gak cuma mikirin seks...jadi please jangan stereotype...jangan meng-generalisasi kan bahwa kaum kita kelakuannya kaya yg sering kalian lihat di TV, sama seperti straight yg juga banyak yang gak bener...Kita ngehargain cinta dan berpikir berkali-kali dalam hubungan...kita juga milih-milih, punya hati dan kriteria hehehe

4. initnya gue mau kasih tau...kita gak maksa kalian buat menerima kita,,,tapi seengaknya kalian bisa memahami kita sebagai bagian dari keluarga besar ciptaan Tuhan.

5. Banyak dari kita juga yg berusahan untuk mengelabui dengan merit sama lesbi, tapi bukankah itu ngbohongin keluarga, dan juga Tuhan waktu kita janji nikah... well life is complicated...apalagi ternyata itu ngebohongin diri kita sendiri..dan gue ga tega ngebohongin cewe straight untuk nikah sama gue...secara gue tau anak cewe itu kesayangan bokapnya,,,mana tega gue hehehe

kayanya cukup dari guee...akhir kata...berbahagialah kalian kaum straight...kali bisa mengekspresikan cinta dan kasih kita..so jagalah pasangan kalian baik-baik jangan selingkuh...karena di luar sana banyak yg mempertahankan cinta mati-matian dengan segala tekanan,,,tapi masih berusaha setia...gue yakin cinta itu Universal dan datangnya dari Tuhan...ini lah kita...dengan segala kelebihan dan kekurangan

Sorry kalo ada yg kesinggung,,,ini cerita gue semoga bisa bikin kalian semakin paham...well in the end..if it was a choice, i choose to be straight, but unfortunately it's not a choice,,,and we only put hope in God, not in human 


6 komentar:

  1. Keren bro... Semangat terus buka diri buat wanita ...
    Siapapun pasti mau punya keluarga bahagia dengan anak dan istri

    BalasHapus
  2. Demi apapun, ini pengalaman paling ter ter ter baik yg pernah gua bacaa bangg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semua yg dibilang true affff!! Gua ngerasain apa yg diceritain๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ

    BalasHapus
  3. suka ceritanya sumpah
    gue fujoshii omg suka suka

    BalasHapus
  4. Kisahnya seru, nadanya polos ... ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Kisahnya seru, nadanya polos ... ๐Ÿ˜

    BalasHapus