Jumat, 17 Juli 2015

KISAHKU


Aku Jaya...
Ttubuhku sih biasa biasa ja, . waktu muda aku suka fitnes, tapi aku gak terlalu suka terlalu berotot, cuma jaga badan aja biar sehat, segar dan keras.
Aku belajar mijat pengobatan sejak usia 17 th, maklum aku tinggal di asrama yang ketat karena fasilitas gratis semua, maklum ortuku bukan orang kaya...
Ayah ibuku cerai ketika aku masih balita. aku gak tau wajah ayahku sampai aku berusia 20 tahun.... Aku sering membantu guru pengobatanku dari muali aku masuk asrama, akhirnya ketika aku berusia 27 tahun aku di tugaskan ke singapore.
Kebetulan pasien guruku banyak juga dari sigapore dan malaysia.....
Tahun 1999 aku masuk singapore, batam, malaysia biasa aja aku bisa obati macam2 penyakit...
Kalo kesulitan guruku dari jawa membantu jarak jauh. kejadian ini bermula tahun 2005 pas aku di medan...

Aku belum pernah tau dunia gay.
kebetulan dikenalkan oleh seorang PNS .
Temannya sakit Diabetes, hampir tak bisa jalan, akhirnya aku dibawa kerumah bang Ipul namanya dia seorang PNS yang lumayan pangkatnya, keluarga besarnya di kota medan tinggal berdekatan. rata-rata keluarganya PNS.
Bang Ipul yang kena diabetes gak percaya klo aku bisa obatin, waktu itu aku masih 30an masih muda banget, padahal dia dah berobat kemana2. tapi rasa ingin berobat setelah diceritakan temanku buat dia, mau. malam aku pijat badannya, aku buatkan ramuan, juga makanan untuk kesehatan..
Pagi harinya aku masak makan untuk kesehatannya.... begitu tiap hari... rutinitas gak pernah ganti, kadang aku diajak sodaranya mijat teman atau sodara yang lain diluar kampun itu... banyak juga pasientku. tak terasa dah 1 minggu kesehatan bang ipul membaik, gula darah yang hampir 500mg turun drastis... sampai 200mg...

Karena sudah nampak sehat selama 1 minggu saya menginap saya mau pulang dulu.. tinggalkan kota medan.
Pas saya minta ijin pulang , semua keluarganya tidak mengijinkan, ibunya yang jompo sampai nangis.... aku tak tega, setriap hari aku masak untuk beliau juga. akhirnya aku tak jadi pulang.
Malam itu permulaan penagalaman yang luar biasa..... waktu tidur dikamar sendiri seperti biasa aku hanya gunakan sarung yang tipi(kebiasaan ku klo tidur sendiri).
Karena pasien dari pagi banyak aku yang kecapean tidur nyenyak banget. malam malam yang gelap tersa aneh, badanku geli semacam ada yang pegang... hangat dan basah seluruh tubuhku, antara sadar dan tidak aku mengelinjang kegelian...
Kuraba badanku telanjang bulat, sarungku sudah lari kemana tak tau.. aku masih belum sadar sepenuhnya... Sekali kali terasa bibir ini ada yang menfgecup... mimpi kali aku.. lama-lama perasaan nikmat semakin terasa.
Pas terasa perkakasku yang lumayan gede terasa basah, hangat, nikmat aku terbangun kaget.. ada kepala di badanku semntara perkakasku diisepnya.... ouh nikmat...
Baru kali ini perkakasku diemut... ouh my good. karena gelap aku tak tau sia yang ada hanya kepala yang kelihatan, aku mau bangun antara takut dan enak....

Aku mencoba bangun sambil kubelai kepala itu..... dan kujambak sedikit... aku kaget ternyata bang ipul...
Saat aku mau teriak, mulutku tiba-tiba dibungkam dengan tangan yang besar miliknya.... maklum dia gemuk... lalu dia lepaskan perkakasku dari mulutnya... terus dia pindahkan mulutnya kemulutku....
Sambil sekali-kali dia lepaskan mulutku... dia bisikkan sayang padaku... dan minta maaf sambil mencium seluruh mukaku ia bilang naksir aku semenjak jum[pa pertama..
Karena sakit dia tak bisa berbuat apapun juga... aku diam, antara marah, malu, enak campur jadi satu.
Terus dia turun lagi isep lagi perkakas ku, ahhh..ha,,, janagn bang.. aku mau keluar ... enak... tapi jangan..bang... ouh..ouh.. racauku kegelian campur enak... bang ipu; tak peduli dia semaikn cepat naik turunkan mulutnya diperkakasku seperti mengocok... dan akhirnya.......ahh ...........ahh... bang..aku mau orgasme.... dan raga ini tiba-tiba seperti melayang..sungguh nikmat..... dan muntah lahar dari perkakasku yang banyak, bang ipul tidak mau lepaskan...
Sampai penih mulutnya dia isep perkakasku sampai bersih... aku lemas nikmat... dan aku menangis...

Pengalaman pertama yang tak kulupakan seumur hidupku maniku ditela seorang PNS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar