Rabu, 15 Juli 2015

Pengalaman Bercinta Pertama Kali



Waktu itu sedang liburan semester.
Tidak banyak kegiatan yang kulakukan dan hal itu sangat lah membosankan bagiku.
Suatu kali handphoneku berbunyi pertanda ada SMS masuk.
Kulihat nomornya, tidak ada di phonebook berarti ada nomor baru.
Selidik punya selidik ternyata pengirimnya adalah pria yang sering menggoda saya di Facebook.
Selama beberapa minggu kami sering sailing SMS dan telpon -telponan.
Suatu kali dia akan bertugas di luar kota.
Kebetulan katanya dia tidak punya teman jadi aku diajak  ikut,keluar kota.
Saya yang sudah bosan di rumah terus akhirnya meng-iyakan ajakannya
dan akhirnya petualangan pun dimulai
Sesampainya  di tempat tujuan  hari sudah malam sehingga kami langsung check-in di hotel
Hemmmm malam itu akhirnya terjadilah apa yang selama ini hanya ada di pikiranku,
Apa yang hanya ada di bayangannku,
Dan saat terwujud, awalnya saya sempat kaget
Dia datang tiba-tiba dari arah belakang dan menimpa tubuhku
Tubuhnya yang besar dan tinggi membuatku kesulitan bernafas
Awalnya sih saya meronta tidak mau,tapi saya takut kalau dia marah dan meninggalkan saya di situ, saya mau tidur di mana?
Padahal saya tidak membawa banyak uang.
Sebentar kemudian saya lihat dia agak mulai tersinggung
Saya kebat-kebit, “Wahh makin gawat nih!” pikirku.
Tidak berapa lama kemudian .dia berkata kepadaku “Mengapa dik ? Kamu tidak mau?”
Saya pun menjawab ,”Saya  takut mas karena saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya!”
“Ohhh kalau begitu , biar tidak takut mari saya ajari kamu,dik!” katanya sambil menindih tubuh saya lagi dan mulutnya tiba-tiba  mencium bibir saya.
“Ya Tuhan..!”saya sungguh takut sekali.
Saya pun meronta dan kemudian mengusap-usap bibir..
Namun kembali dia menindih lagi dan bertingkah seperti singa kelaparan
Dia menciumi seluruh bibirku.
Wahhhhh dengan sedikit terpaksa lama-lama  akhirnya saya terangsang juga dan mulai memberi reaksi terhadap rangsangan lidahnya.
Tapi saya tidak berani mengeluarkan lidah.
Saya  sempat mencoba mengeluarkan lidah, ehhh rasanya sakit sekali.
Dia seperti menyedot lidah saya hingga keluar.
Hemm ..kemudian permainan semakin panas.
Karena hasrat birahiku juga ikut terbakar.
Segera saya  membuka seluruh baju hingga tak tertutupi benang sedikitpun,
Dengan begitu semangatnya, dia pun melepas seluruh pakaiannya dan tiba-tiba dia turun ke bawah ,
Dia pun mengisap perkakasku….
ooooowwwhhh .. nikmat sekali.
Baru saat itu saya merasakan betapa nikmatnya ML itu
Namun sayangnya dia cepat sekali keluarnya
Jadi permainan itu akhirnya selesai
Kami pun tidur di kasur tanpa sehelai benangpun ..
Dia mendekap saya sampai pagi harinya     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar