Senin, 20 Juli 2015

Pengalaman Tak Terlupakan Waktu Fitness


https://buayaganteng.wordpress.com/2008/05/17/gay-fitness-di-gym-tempat-latihannya-saya-tidaaak/

Oh no..
Jijay…
Gilo….
Namun tetap respek..
Begitulah kata-kata dan sikap yang dapat saya ungkapkan ketika mengalami kejadian yang satu ini..

..Surabaya, 10 Mei 2008
Ketika itu, seperti biasa saya usai latihan angkat barbel, bench press dan sejenisnya di gym yang berada dalam sebuah hotel X (sengaja saya rahasiakan supaya tidak mencemarkan nama baik hotel tsb),
Saya lagi duduk-duduk santai di kursi dan menunggu keringat kering dengan berjemur di bawah AC yang dingin sekali….
Setelah badan kering, saya segera ganti baju dan beranjak menuju shower untuk menyiram badan agar suhu tubuh tidak terlalu kepanasan saat sauna sebentar lagi. Kan bahaya tuh kalau sampai saya kepanasan di dalam ruang sauna.
Lalu tanpa merasa ge-er saya merasa ada sesosok mata tajam milik bapak-bapak yang terus mantengin saya dari tempat whirlpool yang memang berdekatan dengan tempat shower..
Tanpa curiga saya sapa saja itu bapak-bapak.. “Malam Pak..” dan beliaunya hanya mesam-mesem..
Dilihat sepintas itu bapak-bapak seperti ada keturunan Arab-nya karena mirip sekali dengan temannya saya yang kuliah di Unair..
Lalu saya meteruskan shower-nya.. byuur…. cesss… sambil nyanyi lagunya Ahmad Dhani (Cinta Kau dan Dia).
Saya mandi di bawah grujukan air yang segar bugar itu
.. Ah.. senangnya.. hehehe. :)
Selesai mandi shower saya bergegas menuju ruang sauna yang ada di sebelah whirlpool..
“Lha kok bapaknya sudah tidak ada..?” pikir saya saat melalui whirlpool,
“Ah… paling sudah mandi..” pikir saya.
Kemudian saya sampai di depan ruang sauna saya langsung buka pintunya,
Eh lah ndalah.. itu bapak sudah di dalam.
Tanpa berpikir macam-macam saya masuk dan menutup pintu.
Seramnya, saat saya masuk bapak itu kelihatan menatap tajam ke body-nya saya…
Sumpah… SUMPAH itu pertama kali ada cowo yang kelihatan nafsu sekali melihat tubuh saya…
Hiii…
Tapi saya segera menepis semua dugaan jelek yang ada di pikiran saya dan duduk disamping beliau biar kesannya saya tidak berprasangka buruk dengan itu bapak..
1 menit.. saya dengan itu bapak diam-diaman..
Karena dasarnya saya orangnya sok akrab… ya saya sapa dulu itu bapak..
Saya  : “Habis pulang kerja pak..? ”
Dia: “iya mas..”
Saya: “kerja dmn pak..?”
Dia: “Di XXXXX…”
Saya: “Oh.. member baru ya pak? kok baru kelihatan..”
Dia: “Oh.. tidak mas.. saya hanya menginap sehari terus nyoba sauna di sini..”dan belasan kata-kata basa-basi lainnya..
Sampai pada satu saat..

Bapak itu mengeluarkan semacam produk lulur di sampingnya..
Saya yang penasaran lalu tanya..
Saya: “Apa itu pak..?”
Dia: “Oh.. ini lulur..”
Saya: “Oh.. lulur.. buat apa pak..?” tanya saya yang sebenernya tau apa fungsinya lulur itu.. hanya  sok tidak tahu.
Dia: “Ini buat ngilangin kotoran di badan mas.. coba saja..”
Saya: “Oh.. boleh Pak..”
Akhirnya saya dan Bapak itu ngeluluri badan masing-masing.
Eh tiba-tiba… si Bapak ini langsung menawarkan dan tidak pakai konfirmasi..
Dia: “Sini mas.. belakangnya biar bapak saja yang gosokin.. Masnya tidak bisa kan..?
Saya langsung kaget begitu itu Bapak ngusap-usap punggung saya dari atas hingga ke bagian yang tak terduga.. dan seremnya..
Tu Bapak-Bapak meremas bagian bawah punggung saya (tau kan..) !!!
Beeh..
Langsung tanpa banyak cakap saya bilang..
“Makasih pak.. udah cukup kok…” sambil sok-sok menunjukan wajah tenang padahal aslinya kaget dan takut setengah mampus!!
Belum 10 menit sauna saya langsung permisi keluar.
Semakin cepat saya mandi dan pulang makin lega deh..
Sialnya, saat saya mau mandi.. ternyata dua kamar mandi terpakai semua bung!!
Terpaksa saya nungguin di depan tirai kamar mandi sambil harap-harap cemas itu bapak tidak nongol lagi..
dan mungkin anda-anda bisa menebak..
Yak Benar!! Bapak itu keluar dari ruang sauna dan dengan entengnya ikut-ikutan menunggu di samping saya..
Terus tanpa diduga.. tiba-tiba dia mencowel dada saya sambil mengucapkan kata-kata yang tidak mungkin saya lupa seumur hidup..!!
“Mas.. dadanya bagus ya.. bidang gitu.. bulunya juga seksi.. ” sambil ngedipin sebelah mata ke saya..
Oh God.. mimpi apa gua semalam???
Beruntung waktu itu kamar mandi yang saya tungguin selesai dipake..
Buru-buru saya masuk dan mandi…
Untung saja Bapaknya tidak bilang.. “Mas.. mandi bareng ya.. kan enak..”
Hiiii…. mendingan saya mandi bareng gratis sama Jessica Alba deh daripada mandi bareng tapi dibayar dengan Bapak itu..
Semoga pengalaman ini tidak terjadi lagi seumur hidup saya..
Dan saya minta maaf sebesar-besarnya pada semua yang mungkin kurang berkenan dengan kata-kata saya di post kali ini.. saya hanya mau berbagi pengalaman..
Saya menghargai dan respek pada semua jenis hubungan di dunia ini..
Mau yang cowok dengan cewek kek.. cowok dengan cowok kek.. cewek dengan cewek kek..
Itu hak masing-masing..
Yang penting dunia aman, tidak ada perang, dan semua hidupnya bahagia..
Amin… :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar