Kamis, 23 Juli 2015

AWAL MEMASUKI DUNIA GAY


Perkenalkan dlu nama saya abie lahir 31 des 1992 tinggal di tangerang, tepatnya di perkampungan.

Awal saya menyukai sesama jenis, kalau tidak salah waktu kelas 1 smp saya melihat ǩάǩάǩ kelas saya dia kelas 2 namanya sebut saja bagus ( saya tidak tau nama aslinya ) lumayan ganteng saya kenal dia karena dia pacarnya nurhasanah, nurhasanah ΐNΐ best friend saya semenjak SD makanya nurhasanah ΐNΐ SεLǝlU ngenalin siapa saja pacarnya pada saya termasuk si bagus, kalau ƪäǥȉ ngobrol ama nurhasanah dan bagus suka deg degan teu paruguh hahahaha…. Ganteng sih bagusnya jd saya deg degan tapi saya ƍäª berani macem2 itu sih privacy saya sampai sekarang bahwa saya seorang pecinta sesama jenis ( GAY ), saya paling cuma Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ salaman ama bagus atau curi2 pandang hahahahah…. Nah sekarang saya naik ke kalas 2 saya ama nurhasanah berpisah kelas dia di buang ke kelas B sedangkan saya tetap dikelas A walaupun ƍäª peringkat ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ . Oiya di kelas 2 ΐNΐ ª∂a anak baru sebut namanya kodir hahahah…

Namanya kamseupay βªηǤ³ε† kaya orang2 jaman soekarno hatta pissssss… Dia di tempatkan di kelas 2.G maklum di sekolah saya law ª∂a anak baru G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ langsung di masukin ke kelas unggulan.. Kodir ΐNΐ orangnya bikin jantung saya empot2an law deket2 dia hahay dedeh.. Suatu ђƏrΐ law ƍäª salah ђƏrΐ senin cos abis upacara kan ª∂a istirahat dulu sebentar saya ke kantin ibu entin ( kalo ƍäª salah cos rada2 lupa nama si ibu kantinnya, Hëhëhëhëhëhë pikunan ƪŏë bi ) saya Lªğ[̲̅̅I̲̅] minum es teh sisri ( ups lupa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ boleh sebutin merk, gpp ding ) deng deng deng dan άƤά Чάπƍ terjadi????? Jantung saya dibikin ªů copuuuooooottt sama Чάπƍ namanya kodirrrr oh oh tidaaakkk salah tingkah saya jadinya… Dia langsung duduk di samping saya dan nanya kelas berapa kak?? Loh kok ǩάǩάǩ? ( Dalem ati doang kali ah ) jawab saya.. Oh saya kelas 2, dia bilang Lªğ[̲̅̅I̲̅] sama ϑΰηк, kamu kelas 2 άƤά? Saya jawab saja A, dia bilang woooowwwww… Trus saya lanjutin ” itu bukan wow tapi alip ” hahahahah.. Kita tertawa kya orang yg sudah lama kenal… Kamu Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ ªĴª, kata si kodir ke saya, tangannya si kodir ƍäª sopan pencet2 idung saya kan sakit mereun ih meni geuleh… ƍäª lama bel masuk, kita pun berpisah.

Dia melambaikan tangan smbil berkata “nanti jam istirahat kita kumpul di warung Чάπƍ tadi ўªǎ? Saya cuma melingkarkan jempol dan telunjuk tanda2 okeh okeh gitu, tuuiiingngng dalam kelas saya kepikiran kodir mulu.. Kodir oh kodir napa kamu bikin saya GALAU campur senang gkgkgkgk… Jam istirahatpun tiba, tapi saya tidak ke kantin cos tugas blum selesai makanya saya niatkan jam istirahat utk ngerjain tugas biologi, Lªğ[̲̅̅I̲̅] asik2 ngerjain tugas kedengaran di pintu ª∂a Чάπƍ ngucapin salam, oh ternyata si kodir bru juga masuk langsung duduk di samping saya sambil meluk dari belakang.. Oooo eeemmmm jjiiiiii saya tidak konsen dag dig dug teu puguh, meni haneut eta pelukan… Tapi saya pura2 berkata ” awas atuh saya keur ngerjain tugas takut di setrap nanti” kodir pun langsung melepaskan pelukannya dan berkata ” oh maaf maaf mengganggu, yaudah terusin biar ak liatin muka manis kamu disini”. Duuuaaarrrr dduuuuiiiiirrrrr deeeegggggggggg… Makin ƍäª konsentrasi saya tapi saya pura2 cuek, bener ªĴª kan dia ngeliatin saya mulu kan saya jadi GE’ER hahahahah… Dia nanya nama saya ўªǎ saya bilang nama saya abie, dia bilang nama saya kodir ( padahal saya sudah tau di daftar murid2 baru) dia nanyain rumah saya, ўªǎ saya bilang saja rumah saya di kampung anu RT anu jalan anu nomor anu wkwkwkwk…

Dia bilang Lªğ[̲̅̅I̲̅] waaahhh pulangnnya satu jalur pulang bareng yuk? Ak bawa motor, kamu bawa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡? Kata si kodir, ўªǎ saya jawab ªĴª άƤά adanya saya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ punya motor, dia malah kegirangan bilang, yaudah pulangnya bareng Ά̯͡к̲̣̣ύ ªĴª ўªǎ , saya bilang insya اَللّهُ, teeeetttttt bel masuk dia pamit smbil ngomong tungguin ak di parkiran ўªǎ? >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ºќ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ºќ kata saya. Bel pulang berbunyi saya siap nunggu di parkiran dan ƍäª lama dia ngelakson ke saya langsung saya naik, agak lama nyampe juga kerumah saya, “makasih ўªǎ, mampir dulu atuh? Pinta saya” dia pun ƍäª nolak langsung turun, agak lama kita ngobrol2 tentang kehidupan masing2, wah ternyata dia anak perumahan anu… Itu mah perumahan ELIT booooo.., dia pamit pulang dan minta no hape saya, saya jawab ªĴª maaf dir saya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ punya hape, heheheh.. Kamseupay βªηǤ³ε† sih loh bie hareee geneee G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ punya hape.. , dia bilang yaudah gpp, besok ak jemput kamu Lªğ[̲̅̅I̲̅] ўªǎ jam 06.30, saya cuma nganggukin kepala.. Ўªǎ اَللّهُ saya Lªğ[̲̅̅I̲̅] mimpi bukaaaaannnnnnnnn???????? Kok ª∂a sih orang baik βªηǤ³ε†.. Mana ganteng Lªğ[̲̅̅I̲̅] aduuuuhhhhh lalieur saya, kodir kodir kau cuma bikin saya atoh wae ih… Hahay dedeh. Esok ђƏrΐ dia pun menjemput sesuai janjinya, dan seprti itu terus setiap ђƏrΐ sehingga saya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pernah keluar ongkos untuk bayar angkot, lumayan lah wat nabung tambah2 wat nanti kelas 3 bayar ujian.

Pertemanan saya sama kodir sampai kelas 3, walaupun ª∂a kodir di depan saya tapi wajah si bagus tetep ganteng euuyyy hahahahyyyy dasar ƪŏë bie streeesss, suatu waktu tepatnya ђƏrΐ minggu, sebenarnya sih saya ªů ekskul ECC, tapi si kodir ngajakin main ƍäª tau deh ªů main kemana, ўªǎ sudah lah sekali kali sya libur ekskul kan gpp kali, akhirnya saya main sama kodir, saya diajakin nonton ih waaaawww saya baru pertama kalinya masuk bioskop hahahahah noraaaakkkk βªηǤ³ε† luuu bie, maklum kan saya anak kampungan βªηǤ³ε†, waktu itu nonton film MADAGASCAR seru sih… Palagi di samping saya ª∂a kodir hehehehehehyyyyy… Selesai sudah nonton saya diajakin makan weeewwww saya baru kali ΐNΐ makan di foodcourt.. Salah ƍäª tuh tulisannya heheh.. Enak enak deh makanya.. Sambil ngobrol sih tapi saya tertegun sama pertanyaan dia Чάπƍ satu ΐNΐ,,, ” bie kamu sudah punya pacar lum? ” Saya bingung jawabnya dalem ati saya sih pengenya elu kodir jadi pacar saya.. Hahahayyyy. Ўªǎ saya jawab ªĴª jujur ” saya blum pernah pacaran dir, ƍäª laku saya mah dir maklum orang jelek dan miskin mana ª∂a Чάπƍ ªů” dia memotong omongan saya ” kamu jangan bgitu bie kamu itu manis loh, pasti banyaklah cewe Чάπƍ ngantri ªů jadi pacar kamu, ȋ̊γ̥ɑ̤̥̈̊ kan?” Saya jawab saja, ” jujur saya dir seumur hidup saya Ɓ£Lº pernah pacaran, pada ƍäª ªů cewenya dir sama saya mah” di tiba2 ngomong aneh ” kalo ak jadi pacar kamu gimana bie?” Duuuaaaarrrrr jeleeegeeerrrr cuuuiiiinnnggggg dar der dor…. Saking kagetnya saya langsung berhenti makan dan saya hanya diam, dia langsung ngomong Lªğ[̲̅̅I̲̅], yaudah G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ usah dijawab, kita pun langsung ketempat parkiran motor, di tempat parkiran dia cerita jujur βªηǤ³ε† tentang dirinya, “bie sebenernya ak itu suka sama kamu, ak ƍäª pernah Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ mencintai seorang wanita, ak itu cintanya sama kamu bie” dia langsung diam dan terus menerus nunduk bikin saya kesel ªĴª ƍäª Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ mandang wajah tampannya heheheheh.. Hahay saya pegang tangan dia dan saya tengok ke tempat parkiran ternyata sepi, saya deketin dia saya angkat wajah tampan dia, saya cium bibir manisnya hehehehe…

Dia malah meluk dan ngomong makasih bie… Kita langsung pulang deh… Pas nyampe kerumah saya langsung buka tas nyiapin wat besok sekolah, ternyata ª∂a hape weeewwww hape nokia tipenya ƍäª tau saya Чάπƍ jelas ª∂a kameranya ª∂a mp3nya bagus deh… Tapi saya heran ΐNΐ pasti kerjaan si kodir, saya langsung kerumahnya naek angkottttttttt setelah tiba ” kodir ΐNΐ apaan?” Dia jawab “itu untukmu bie”,
Saya: kamu άƤά apaan sih?
Kodir: itu biar kita Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ kontek law Lªğ[̲̅̅I̲̅] jauh
Saya: kodir kan law ªů ngobrol ĸάмυ Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ langsung dateng kerumah saya, saya G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ enak ama kamu dir..
Kodir: sayang itu biar kita ƍäª lost contac( bisik2 di kuping saya), kamu naik άƤά ke sini?
Saya: naik angkot
Kodir: yasudah kamu ªů pulang άƤά nginep?
Saya: pulang ªĴª, makasih ўªǎ dir saya ƍäª tau deh mesti bilang terimakasih gmana sama kamu, kamu terlalu baik dir sama saya,
Kodir: jangan bgitu sayang Ά̯͡к̲̣̣ύ ikhlas kok, ayo aku anter pulang..
Saya: ȋ̊γ̥ɑ̤̥̈̊.
Saya sama kodir lama pacaran, tapi inget kita lum pernah ML, kita cuma ciuman atau 69 doang loh… Hahayyyy kaya mimpi saya Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ bginian ama pria Чάπƍ saya impikan.

Menginjak semester genap di kelas 3, saya sih tetep di kelas A sikodir naik banding dia berada di kelas B cerdas juga tuh orang… Ujian pun tiba susah bangeeettt geeelllaaaaaa…. Botak pala saya… Pengumuman pelulusan uh waaaawwwwww.. Dag dig dug….
Kepsek: pelulusan untuk tahun 2006 smp anu kelulusan mencapai 86% di kelas 3.A ª∂a 2 orang Чάπƍ tidak lulus … Juara umumnya untuk tahun ΐNΐ adalah.. Deng deng deng deng…. ABDUL KODIR dari kelas 3.B, weeeeeewwww saya kaget, cerdas juga tuh orang.. Hmmmm saya sih dapet peringkat 8 hahahahah…. Kalah saya ama si ayang hehey dedeh… Pelulusan pun selesai dia langsung nyamperin saya..
Saya: SεLǝǝt ўªǎ sayang kamu jadi juara umum dan kamu juga dapet beasiswa ke SMA unggulan di tangerang..
Kodir: makasih sayang, kamu gmana sayang? Peringkat berapa?
Saya: 8 say hehehehehehe.. Kamu ªů lanjutin ke SMA Чάπƍ dari bea siswa ўªǎ sayang?
Kodir: ȋ̊γ̥ɑ̤̥̈̊ sayang, kamu nerusin kemana?
Saya: say kayanya saya ªů kerja deh cos orang tua saya sudah ngeluh utk nerusin ngebiayain saya sekolah,
Kodir: sayang jangan begitu, gmana kalau kamu ke SMK anu.. Disitu murah ko say, kamu Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ sambil kerja wat biaya sekolah kamu, gmana?
Saya: insaya اَللّهُ say, akan saya bicarakan dulu sama ortu saya,
Kodir: sukses sayangku, muuuaaaccchhhh..
(ƍäª sadar si kodir nyium saya ditempat rame)
Saya: huuussss άƤά apan sih malu tau…
Kodir: oiya lupa heheheh..
( Orang2 pada ngeliatin aneh gitu sikap kita berdua )
Kita pulang, biasa dianter ƍäª lama nyampe juga, kodir langsung pulang. Sekitar jam 4 sore ª∂a telpon dari kodir.
Saya: halo ȋ̊γ̥ɑ̤̥̈̊ say
Kodir: sayang kamu malem ΐNΐ ª∂a acara G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡?, kalau ƍäª ª∂a kita jalan yuk? Itung2 kita ngerayain kelulusan kita, gmana ay?
Saya: boleh juga tuh sayang yasudah biasa kamu jemput saya jam 8 >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ºќ?
Kodir: >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ºќ deh sayang muaaaccchhhh, see uuu..

Sekitar jam 7 ª∂a nurhasanah dateng kerumah,
Saya: aya naon nur?
Nur: rek sakola kamana bie?
Saya: ka SMK anu meren nur ja marahal sakola ayeuna mah,
Nur: nur ilu nyah? E̲̅a̲̅Ng̲̅ sbaraha uang pangkalna?
Saya: duka sih nur isukan meren karak rek nyandak formulir jeung brosurna
Nur: oh he,eh atuh ges lah nur rek uih helan nyah?
Saya: muhun..
ƍäª lama kodir muncul, bis ª∂a tamu ўªǎ bie?
Saya: ȋ̊γ̥ɑ̤̥̈̊ nurhasanah katanya ªů ikut sekolah ke SMK anu Чάπƍ di tujukin kamu itu ay,
Kodir: ohhh, berangkat yuk ay?
Saya: yuk…
Jam 23.00 masih di jakarta, terpaksa kodir nyari penginapan, dan dapet, kita nginep awawawaw.. Si kodir ngajakin ….mmmmmmmmm, ªů sih tapi kok saya takut ўªǎ?.. Uuuhhhh, kita tidur sambil pelukan smbil ciuman tentunya hahahahaha…
Kodir: ay ak pengen kita bagi2 kenikmatan
Saya: άƤά itu?
Kodir: sekarang kamu telanjang ўªǎ sayang,
Saya: weeewww ўªǎ sudah, H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥:Dн̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=Ḍ̥H̲̣̣̣̥̩̩̩̥ά̲̣̥α̩̩̩̥̇̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊= … Ternyata penisku sudah keras βªηǤ³ε†, si kodirpun telanjang, uh mantep punya sikodir…

Sayang muuuaaaacccchhhhh kodir langsung melumati seluruh tubuh saya… Aaaaccchhhhhmmmmmmhhhhh, saya hanya menggeliang keenakan uuuhhhhh, sekarang gantian saya Чάπƍ melumati seluruh tubuh sexy nya muuuaaaaccchhhhhh… Sayang terusiiinnnn, sambil menggeliang kodir langsung cium bibir saya, sedangkan penis Чάπƍ dari tadi sudah sekeras timun hanya mengadu dengan penisnya kodir, ternyata kepalanya sudah mengeluarkan percum, oh tidak dia ngangkangin saya, ªů άƤά Lªğ[̲̅̅I̲̅] yasudah saya pasrah…. Breeessss.. Aaaaawwwwwwwww sakiiittt banggeeeeetttt ўªǎ اَللّهُ ƍäª kuat sakiitt bangeeettt dia menenangkan saya sambil menciumi saya,saya pun sdikit tenang walaupun rasa sakit tetap ª∂a tapi agak lumayan, ƍäª lama dia memompa lubang saya awwwwaaawwww ўªǎ اَللّهُ rasanya sakit bamgeeettt, tapi dia tetap berusaha menenangkan saya makin lama makin terbiasa jadi ƍäª terlalu sakit, saya berikan dia ekspresi Чάπƍ membuat dia memuncak birahinya dia terus memaju mundurkan penisnya kedalam lubang pantat saya dan terasa penisnya kodir semakin membesar dan crroooootttttttt waaawww angeettt βªηǤ³ε†… Dia langsung lemas dan memeluk saya erat2 ” sayang Ά̯͡к̲̣̣ύ cinta βªηǤ³ε† sama kamu”, sekarang giliran kamu merasakan surga dunia ΐNΐ sayang, kata kodir sambil terus melumati saya hingga saya ƍäª tahan Lªğ[̲̅̅I̲̅] langsung saya angkat kaki kodir saya tujukan penis saya Чάπƍ sudah basah dengan percum ke lubang pantannya kodir Чάπƍ rapat, agak susah sih, tapi dia membantu dengan mengoleskan ludah ke lubangnya saya pun mengikutinya, ƍäª lama lang sung breeeetttttt ooohhhhh ўªǎ اَللّهُ inikah surga dunia Чάπƍ di impikan banyak orang… Angeeettt βªηǤ³ε†.. Tapi ª∂a darahnya sama kya waktu punya saya dimasukin penisnya kodir, saya sempat kaget, tapi kata kodir gpp itu biasa saya tunggu pernafasan dia normal dulu sambil saya ciumi bibir manis dan wajah tampannya saya kecup lehernya dia menggeliang…

Dia sepertinya meminta di pompa, sayang kamu siap? Kata saya, Ά̯͡к̲̣̣ύ SεLǝlU siap untukmu sayang, kata kodir, saya mulai menggenjot kodir dan oh rasanya ƍäª ª∂a bandingannya rasanya saya sudah klimaks n¡©ђ, sepertinya kodir tau saya sudah ªů klimaks dia langsung menjepit keras2 penis saya dengan lubang pantatnya.. Awwwwww G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ da bandingan dimana2 nikmatnya. Daaannnn crrroootttt crrooottt crrooottt crrrootttt, banyak sekali rasanya air mani Чάπƍ saya persembahkan untuk sayangku kodir… Langsung saya peluk dia, baru saja saya ªů copotin penis Чάπƍ sudah lemes ΐNΐ, kodir menahannya,” jangan sayang biarkan dia didalam kenikmatan sampai menjelang pagi”, ow sungguh baik sekali kodir.. Langsung kuciumi dia sampai kita berdua tertidur dalam keadaan bersetubuh sampai terbangun, dan άƤά jadinya, setelah kita bangun penis saya ikut bangun juga di dalam lubang pantatnya kodir, dan kodir meminta pada saya agar menggenjotnya Lªğ[̲̅̅I̲̅] ўªǎ sudah saya penuhi permintaan pujaan hatiku itu, enak gilaaaaa agak lama….. croootttt άƤά????? Kodir klimaks duluan diatas perutnya padahal saya Чάπƍ ngewe dia kok dia crot sih? ƍäª ber selang lama lubang pantat kodir semakin menyempit dan croootttttt croootttt crroootttt ahhhh enak βªηǤ³ε†… Makasih sayang, sambil saya lumati semua Чάπƍ saya inginkan termasuk air mani dia Чάπƍ diatas perutnya saya kumpulin di mulut aw asiiinnnn dan saya bagi ama kodir sambil ciuman makan sedikit protein… Kita ngaso sebentar langsung mandi bareng, kok si kodir malah minta Lªğ[̲̅̅I̲̅] sih? ƍäª capek άƤά? Eh ternyata dia boongan kita cuma ciuman di kamar mandi.. Selesai langsung pulang jam 10.00 kita sampai di rumah saya dan kok rumah sepi sih? Yasudah gpp, kesempatan kita ciuman dlu di rumah saya sampai puaaaasssss agak lama sih, kodir langsung pamit… Berjalan lama kisah antara saya dan kodir…

Waaahhh saya pake celana abu abu, kodir tetap setia menjemput nganterin sampai sekolah walaupun beda sekolahan… ƍäª terasa sudah kelas 11, bapak saya meninggal, oiya lupa saya sekolah sambil kerja bantuin guru les bahasa inggris di MUNCUL-puspiptek lumayan lah cukup wat bayar spp dan makan, tepatnya bulan juli 2008 tanggal 23 saya menangis ampe seminggu hati saya serasa ª∂a Чάπƍ membunuh seprtinya saya ingin mati saja, kalian tau kenapa??????? Kodir tabrakan di depan SINARMAS BSD dan meninggal ditempat, ўªǎ اَللّهُ saya tidak pernah Ɓɪ̣̇Ƨ̷ǎ tidur, ampe sekolah pun dan kerja hampir berantakn, tapi άƤά daya inilah takdir saya dengn kodir harus berpisah dan Чάπƍ paling sakit Чάπƍ paling sedih, kita berpisah pemisahnya ajal ўªǎ اَللّهُ, tempatkanlah kodir disisiMU doaku untuk almarhum kodir tak pernah lepas sampai sekarang bila saya ingat peristiwa ΐNΐ rasanya saya terus menangis dan saya ingin menyusul kesana rasanya tapi saya masih diberi kesempatan sama اَللّهُ untuk mendoakan almarhum kekasih saya kodir,..

ƍäª terasa rasanya sudah ªů ujian, entah kenapa semenjak kepergian kodir saya tidak tergiur akan pria pria tampan, saya rasanya tidak ingin selingkuh, walaupun jujur saya suka liat2 pria tampan, saya lakoni semua ΐNΐ dengan tabah dan ikhlas dan akhirnya saya lulus tahun 2009, dan thun 2010 saya pergi kepesantren, ªů taukan kisahnya di pesantren? Nanti ўªǎ sya ªů main dlu ke rumah nayat hehehehe…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar