Selasa, 28 Juli 2015

Awal Aku Menjadi Gay


Sebelomnya aku berharap semoga aku dapat menyelesaikan cerita tentang kehidupan aku ini. Cerita ku ini aku mulai saat dari aku kelas 6 SD sampai dengen sekarang , cerita ini tentang aku sendiri dan mencaritakan awal mula aku menjadi seorang Homo Sexual atau kerap di sebut GAY.

Waktu itu aku masih berusia 12 Tahun dan aku masih duduk di bangku kelas 6 SD, seperti anak - anak lainnya aku juga merupakan anak yang lucu dan periang yang masih kelihatan lugu dan belom tau apa apa tentang kehidupan, karna yang aku rasakan pada saat itu hanyalah kesengan buat aku sendiri. Cuma wakti itu aku sedikit lain dengan sifat teman2 aku pada umumnya, aku lebih keliatan feminim kaya cewek gitu deh !! . . . sampai2 aku dikatain bencong heheheh ingin marah sih saat mereka sebut aku denegan kata - kata itu, tapi ya gimana lagi biar lah aku ga mau tau mereka mau pangil aku apa. jujur aja aku saat itu sudah mulai meyukai sesama jenis aku juga ga tau kenapa cuma aku merasa asik dan seneng aja ngeliat cowok kentimbang cewek heheheheh ya tapi mau gimana lagi masa kita harus ngeboongin persaan kita sendiri ya ga ???, ya itu lah aku kenapa aku tadi bilang sedikit berbeda dengan teman teman aku yang lainnya. Aku memiliki 4 orang teman di mana mereka itu adalah yang terdekat aku dan kita selalau bersama kemana pun kita pergi dan bermain. Feri , Nano , Toyo dan Nurdin. dari ke empat anak ini aku merupakan anak yang tertua ya satu taun lah tuaan aku , karna kita ini tingal di kampung dan kebetulan rumah kita tidak jauh dari sungaai maka kita selalu bermain di sungai itu apalagi saat air sungai surut. Aku dan temen2 seneng bermain di sungai terkadang kita memancing ikan, dan bakar ubi jalar di tepi sungai dan tidak jarang kita berenang di sungai itu. heheheh tapi lucunya di antara mereka hanya aku yang ga bisa berenang karna aku sudah katut duluan sebelom masuk ke dalam air sungai tsb, karna badan aku kecil dan krempeng jadi aku takut aja terbawa arus air sungai itu jadi aku kebih suka main di tepian sungai itu dan dan sesekali mandai tapi hanya berani di tepian aja dan ga berani di kedalaman air sungai tsb,dan begitu terus keseharian kita kala air sungai surut kita selalau bermain di sungai.
Sampai pada suatu ketika kita ber 4 berencana pergi ke sungai setelah pulang sekolah karna cuaca hari itu sangat panas ,dan akhirnya kita ber 5 pun pergi ke sungai itu tapi kita sebelomnya sudag pulang ke rumah dulu untuk ganti baju. Sebelom ke sungai kita mencari ubi jalar biasa untuk di bakar dan di makan setelah kita mandi di sungai kan asik tu habis berenang langsung makan ubi hehehheheh pokoknya asik deh. Akhirnya kita pun mandidan bersendau gurau dan setelah selesai mandi kita membakar ubi yang tadi kita cari untuk di santap bersama ,
uuuuuuuuuuuuuuuuu capek campur kenyang ya jelas !!! pan abis makan ubi bakar heheheh
kita pun masih belom puas bermain dan kita ber 5 jalan - jalan menyusuru sungai tsb,dan sampai lah kita di rel kereta api dan kita istirahat di samping rel kereta api tsb sambil meliat kereta api yang lewat. sambil bersendau gurau kita saling pukul meukul dan main pedang2 an dengan papah pohin pisan (batang daun pisang). Setelah capek bermain dan bersendau gurau kita pun ke capean dan kita berebahan di tepian sungai bercerita dengan di iring bebunyian batang bambu dan sejuknya angin yang ber tiup sepoi sepoi. selang beberapa saat ada kereta lewat dan 3 dari teman aku melihat kereta lebih deket dan meningal kan aku dan 1 orang teman aku. Nano aku sering memangil dia anaknya hitam lumayan manis sih karna ga sedikir cewek yang suka ama dia, heheh jagan salah biar kita mash muda tapi kan dah mulain bermain cinta cintaan ama cewek heheheh ya cinta monyet gitu deh. akhirnya kita berdua saling ngobrol dan cerita tentang diri masing masing.
Sejuknya Udara yang di iringi angin sepoi sepoi menjadikan aku terlena dan tanpa sadar aku pun terlelap dalam tidur ku. Dalam hening dan di iringgi angin sepoi sepoi aku mulai merasakan seperti ada mimin di mana mimpi itu belom pernah aku rasakan.Sepertinya aku merasakan hagatnya bibir menempel di leher ku mencium dan mencumbu ku dan aku pun terlena dan merasakan nikmatnya ciuman itu sampai2 aku terbangun dari tidur ku dan aku terhentak ! kaget terkejut tatkala aku meliat teman aku Nano sedang berada di atas ku dan mencumbu ku yang tadinya aku kira itu mimpi ternyata itu semua benet bener terjadi pada diri aku kaget , bingung dan campur senang yang aku rasakan saat itu. aku ga tau aku harus gimana marah atau senang . kalo boleh jujur aku sanggt mnikmati saat dia mencumbu akuaku punmemandang dai kala dai dan dia pin mambalas pangan aku dengan muka raut wajah yang mulai merona aku ajy tersenym malu .
Karna ke tiga teman aku masih berada di dekat rel kereta api dan mereka bertiga senenag bermain, mereka tiak meliat apa yang telah terjadi anatara aku dan Nano. Karna aku ga marah dan aku tersenyum kala Nano memandang aku akhirnya dia pun tidak merasa sungkan untuk melanjutkan percumbuan kita dan akhirnya kita saling bercumbu dan merasakan nikmatnya saat saat kita bercumbu . karna nikmatnya percumbuan kita ,tanpa kita sadari ada salah seorang dari teman aku yang meliah, aku dan Nano sedang bercumbu Feri dia meliat tat kala aku dan Nano asik bercumbu ria , tapi Feri cuma bengong dan terdiam dan akhirnya percumbuan ku dengan Nano aku udahi dan dengan rada malu bercampur gugup aku berusaha untuk mengalihkan perhatian Feri dan akhirnya aku putuskan untuk mengajak mereka pulang .
Dengan muka yang merah merona dan hati berbunga bunga aku berjalan neyusuri sungai sambil tersenyum senyum sendiri karna aku baru merasakan betapa nikmatnya bercubu biar pun itu sama sesama jenis.
Aneh nya aku tu selalu terbayang kejadian itu sampai sampai aku ga bisa tidur selalu terbayang baranag tatkala Nano mencumbu aku dengan mesranya sunguh kenikmatan yang belompernah aku rasakan ooooohhhhhhhh alangkah nikmatnya saat saat aku merasakan nikmatnya percumbuan .

Setelah Kejadian di sungai waktu itu semakin hari persahabattan aku dan Nano semakin akrap dan kita menjadi lebih sering bersama kemanapun pergi, dan sese kali kita mengulangi percumbuan itu lagi cuma ini aku lalukan bukan hanya pada saat di sungai aja kita selalu bercumbu dimana kita bersama dan pas ada waktu tepat ( suasana sepi ga ada orang yang meilihatnya ). kadang aku kercumbu di samping gudang sekolah pada saat istirahat, dan pernah juga pada malam hari he he he he waktu itu malam hari. ya . .!! biasa anak kampung kalo pas malam tiba biasanya mlm minggu pas terang bulan ya apa lagi kalo ga main pitak umpet jadi ceritanya gini .
Malam itu kalo ga salah mlm minggu, di malam itu cahaya rembulan sangat indah sekali , sang rembulan menampakkan ujutnya dengan utuhnya dan senentiasa memancarkan cahaya yang terang sehinga di sebuah lapangan di kampung aku terlihat terang dan seperti biasa kita anak anak kampung selalu berkumpul di lapangan tersebut di saat mlm minggu yang cerah untuk bermain maina tradisional seperti petak umpet , dakon , main tali , gamprak atau main ular ularan. waktu itu aku ingat sekali kita sedang main pitak umpet tau kan mainnan pitak umpet yang di mainkan beberapa orang teman di mana ada satu orang yang jaga dan teman yang lain nya bersembuni untuk di cari.
lah !!! pas kebetulan malam itu yang jaga teman aku tau siapa aku dah lupa yang jelas waktu itu aku bersenbunyi bersama Nano teman bercinta ku he he he he . . .
Pas di depan lapangan itu ada sebuah rumah dan aku bersembuni di balik rumah itu bersama Nano teman aku , dalam persembunyian itu hanya ada aku dan Teman aku Nano aja. Detemani gelap dan hening nya malam terhembus angin mlm membuat aku meriding dan sedikit kedingianan tampa malu lagi aku langsung memeluk teman aku itu dan dia pun meneriam pelukan aku dan balas memekuk ku akhirnya dingin malam pun mengilang berganti kehangatan , kita saling pekul dan aku mulai mencumbu dia menciumi leher dia dan saling berciuman sebaliknya dia pun melakukan hal itu ke aku ohhhhh nikmatnya mlm yang tadinya dingin dan hening berganti dengan mlm yang hangat dan desissan suara rintihan kami.
he . . . he . . . lagi asik ber pelukan dan bercumbu eh ada teman aku yang memergokinya dan akhirnya ketauan deh kita. temanku yang memergoki kita sedang berpelukan hanya tertawa dan bertanya ,
"o..i i i kalian lagi ngapain . . ?
"masa cowok samas cowok pelukan kaya cewek ama cowok aja . .
"kalian homo ya , lontar kata teman aku .
aku menjawab
"sapa bilang kita homo !! kita cuma sedang bermain aja .
Akhirnay kita berdua pun numpul dengan teman teman lainnya di lapangan itu dan melanjutkan permaian tadi . setelah itu aku tidak bersembunyi lagi bersama temanaku tadi. tanpa terasa malam semakin larut dan kami semua pulang ke rumah masing - masing.
Semakin hari persahabatanku denegn Nano pun semakin deket aja kita selalu bersama ke mana pun pergi dan bermain . tapi pada waktu itu kita hanya saling necium dan saling bercumbu aja dan tidak lebih.
Di sisih lain aku menemukan suatu kenikmatan baru di mana kenikmatan ini aku rasa lebih nikmat ketimbang bercumbu dengan Temanku pada waktu itu, Tadinya aku ga sengaja, pada suatu pagi aku kurang ingat itu hari apa cuma yang jelas aku libur sekolah. karna aku sekolahnya libur aku jadi malas - malasan deh di kamar aku bangun dari tidur tapi malas untuk beranjak dari tempat tidur . he . . he . . he . . buat kalin para cowok pasti tau kalo kita setiap bangun tidur pasti penis kita selalu tegang aku juga ga tau kenapa tegang padahal bangun tidur. pagi pagi, dingin bangun tidur penis pas tegang eh aku kok ngerasa gatal pada batang penis ku, tanpa ragu aku mengaruk penis ku yang kala itu sedang tegang, yang namanya gatal kalo dah di garuk pasti jatuhnya enak ,ya enak enak gimana gitu . yang aneh nya semakin aku mengaruk penis itu kok aku semakin ngerasa enak dan nikmat .kemudian lama kelamaan kan sakit juga di garuk tapi penis ku masih terasa gatal ya akgirnya aku elus elus aja sambil di gesek gesekan pada perutku, ohhhh nikmatnya pabila penis yang tegang di elus dan di gesek gesekan pada perut aku yang mulus ini. Semakin lama aku semakin merasakan ada sebuat kenikmatan pada saat aku mengesek penis aku pada perut ku aku merasakan geli iya geli tapi kalo kita bisa rasakan lagi di samping rasa geli itu ada satu rasa dia mana rasa itu sangat ngikmatttttttt banget enak ya gitu deh, aku ga bisangungkapin dengan kata kata yang jelas enak aja he he he aku mersakan terus kenikmatan itu dengan membayangkan saat berciuman dengan teman aku ohhhhhhhh nikmatannya aku rasakan. setelah beberapa menit aku lakuin itu aku mersakan ada sesuatu yang mau keluar dari lubang penis aku yang anehnya semakin ada yang mau keluar dari lubang penis aku, aku tu semakn merasakan kenikmatan itu yang tadinya aku pikir akan kelauar air kencing tapi ternyata apa semakain di gesek semakin aku tak kuasa untuk menetehui apa yang akan keluar dari lubang penis aku ini.
ohhhhhhhhh nikamatnya tak lama kemudian crottttttttttt keluar dari lubang penis aku berupa cairan kental yang bau membasaki tubuh ku ihhhhhhhhh ijijk aku meliatnya, abis cairan itu sangat kental dan bau aku menciumnya dan aku belom pernah tau apa sih nama dari cairan tersebut semaklin aku membau, semaik mengingatkan aku pdsa suatu hari , aku pernah bermimpi di mana dalam mimpiku, aku sedang melakukan hubunagn sex dengen seorang cewek dan pas bangun aku ga sadar aku dah ngompol tapi air yang keluar dari penis aku ga seperi air kencing biasanya yang selalu keluar banyak dan bau kalo ini kebih sedikit dan kental, sama dengan ini baunya dan kekentalannya . Lalu aku cari tau apa arti mimpi aku mlm itu tau cari tau kata ustad itu namanya mimpi basah dan itu pasti terjadi pada setiap cowok jika dia sudah balik dan air yang keluar itu bukan lah air kencing melainkan air MANI atau SEPERMA.
Mulai itu aku jadi sering sekali mengesek gesekan penis aku di atas perut ku terkadang aku gesekan pada paha ku. aku merasa nikmat sekali kala itu adn itu aku lalukan hampir setiap hari di kama tidur bahkan di kamar mandi.Tapi itu semua ga membuat ak lupa denegn percumbuan aku dengen teman aku kita masih sering bercinta jika kita ada waktu yang tepat .

Pada waktu itu aku dan Nano hanya melakukan hubungan yang ringan hanya sekedar bercumbu tapi di sisih lain aku telah mersakan nikmatnya mengeluarkan air mani dari batang penis ku sendiri sedangkan Nano aku yakin belom mersakan itu karna dia pada waktu itu belom di khitan sedang kan aku sudan semenjak kelas 5 SD.
Kemudian Nano teman aku itu di khitan juga pada saat pertengahan kelas 6. Tidak berhenti di situ hubunagna aku dan dia pun semakin dekat apa lagi semenjak dia di khitan aku semekin akrap dengan dia . sampai pada suatu sore, saat itu aku mau mandi sore di samping rumah Nano memangil aku dan dia mengajak ngobrol akhirnya sebelom mandi akupun ngobrol dengan dia, setelah selesai aku pun pamitan ama Nano untuk mandi, aku pun berdiri baru berjalan selangkah aku melihat Nano dan berkata .
" eh . . aku mau madi kamu mau ikut aku mandi ga ? tanya ku
kalo mau ayo kita mandai bareng di kamar mandi ku !!! . . .
dia pun menjawab
" boleh . . . !! ayo kita madi bareng aja sekalian .
dia akhirnaya berdiari dan kita berdua menuju ke kamar mandi dan kita mandi bersama. Waktu itu dah terlalu sore jadi airnya tersa dingin aku pun mulai kedinginan . di dalam kamar mandi dan terguyur air sumur yang dingin, sejenak aku pun menatap badan teman ku itu sunguh badan yang bagus aku baru sekali meliat Nano Bugil aku mersakan ada yang aneh, dan dengan sendirinya penis ku perlahan lahan mulai bangun dan lama kelamaan penis ku yang mungil ini tegang, aku tak kuasa melita badan dan besarnya penis teman aku itu , jujur aja penisku lebih kecul di banding penis Nano.
entah setan apa yang merasuki tubuh ku kala itu sampai sapai aku berkata .
"No, mau ga penis kamu aku isep . . . !!!!
emang kamu mau ngisepin penis aku ? tanya Nano ke aku
"ya !! kalo kamu mau sih , gimana mau ga aku isep ujar ku
Boleh aja , terserah kamu aja deh pasrah Nano ke aku .
Akhirnya tanpa malu akupun mulain menciumi penis Nano yang besar dan sedikit hitam, aroma has penis pun tercium kala hidungku menempel di penis dia setelah itu aku pun mulai menjilat jilat penis nya yang besar itu dan dengan perlahan aku masukan penisnya ke dalam mulut ku yang mungil ini aku masukan ke dalam mulut sedikit demi sedikit sampai masuklah semuanya ohhhh nikmat sekali rasanya . aku menjilati dan mengulumnya terusmenerus keluar masuk dalam mulut ku aku sangat menikmati itu dan Nanopun lebih menikmatinya dia merintinh keenakan aku juga merasakan kalo Nano sangat menyukai itu semua aku tau dari raut wajahnya yang merem melek ke enakan . setelah beberapa menit aku isep penis dia dan aku keluar masukin ke dalam mulut ku , Nano pu ber teriak ke aku
"duh enaknya !!!! ada yang mau keluar ohhhhhhhhhhhhh
dia pun merintih ke enakan dan akhirnya crottttttttttttttt
keluar dari penis Nano seperma yang sangat banyak dia keluarkan seperma dia di dalam mulut ku kemudian aku pun langsung muntah , terang aja aku muntah seperma yang bau itu keluar di mulut ku. Sedangkan pada saat itu aku masih ngersa jijik melihatnya . tapi ga apa lah ujarku lagian ini juga baru yang pertama buat aku dan Nano jadi wajar aja .
Setelah mengeluarkan seperma Nano pun keliahatn lemas dan mersaka kepuasan yang belom pernah dia rasakan selama ini. sambil malu malu dia melihat aku. akhirnya kita pun selesai mandi dan Nano pun pulang ke rumah dia sambil ter heran herasn mungin karna dia baru sekali mengeluarkan seperma .
Semenjak kejadian itu Nano pun sering mandi sore bersama aku dia selalu mengajak aku mandi bareng dan hampir tiap hari kita ngelakuin hal yang sama sampai sampai Nano pun ketagian. mulai dari situlan hubunan aku dan Nano bisa di bilang sangat akrap yang tadinya kita hanya bercumbu sekarang aku sudah mulai berani untuk oral sex. heheheh kelas 6 SD aku dah mulai mengenal dan suka sama yang namanya oral sex .
hari berganti hari bulan berganti bulan akhirnya kelulusan masa sekolah dasar pun tiba. dan masa pebelajaran baru di tingkat SLTP pun di mulai, sayang di tingkat SLTP aku tidak bersama Nano aku di SLTP MUH dan dia di SLTP Pius pisah deh kita biar pun kita satu kampung tapi semenjak kita masuk SLTP persahabatan kita semakin renggang. mungn tingkat SLTP kesibukan kita lebih padat di banding SD kali ya . dan kita pun mulau jarang bertemu. ya kalo 1 x seminggu sih kita masih sempet untuk melakuan oral sex.
Harus gimana lagi ? akhirnya kita lama kelamaan hubungan kita semakin renggang , dan sempat aku dengar kabar burung kalo dia sudah mempunyai seorang pacar cewek. aku sih biasa aja waktu itu ngak ngerasa kehilangan atau giman giaman biasa aja ya udah gpp aku pun mulai saat itu hanya bisa coli aja heheh dan hunting sapa tau ada yang mau aku isep lagi sebagai ganti si Nano.

Ternyata masa - masa sekolah di SLTP lebih menyenangkan juga beda dengan di SD di Tingkat SLTP aku lebih banyak memiki teman di banding di SD selain itu di SLTP aku banyak melihat cowok cowok yang ganteng yang seangkatan dengan aku.
Seperti biasanya ga beda denegn di SD di tingkat SLTP pun terkadang ada juga yang memangil aku bencong ya semua itu karna sifat dan tingkah laku aku yang feminim. Aku sering merasa malu dan minder saat berkumpul dengan teman teman cowok karna aku sering di ejek, oleh karena itu di tingkat SLTP aku lebih banayak bergaul dengan cewek karna hanya cewek aja yang ga memangil aku bencong . Dari Teman teman cowok di kelasku ada satu orang cowok yang bikin aku tertarik dia manis gateng humoris dan satu lagi jail nya itu lo minta ampunnnnnnnnnnn gara gara kejailannya itu setip hari kalo pas ketemu dia, pasti aku di pukul. tanpa ada alasa tau tau aku di pukul. ya karna aku suka ama dia aku selalau diam kalo dia mempermainkan aku atau mengejek ku aku hanya bisa tersenyum.
Cowok itu bernama Ramli dia bersal dari madura aku harap dia baca blog aku ini jadi dia bisa tau kalo waktu itu aku sangat menyukai dia . eh . . . !! tau ga gara gara dia aku tu seperti orang gila. bila aku lagi deket dengean dia aku merasa gugup dan selalu bingung terkadang aku kalo dah liat dia aku sampai lupa apa yang mau aku kerja kan tapi kalo aku jauh dari dia apa sehari aja aku ga bertemu dengan dia aku tu ga tenang aku pingin sekali ngeliat dia dan terpikiran dia terus sampai sampai aku menuruti apa kemauan dia asal dia mau main ke rumah aku biar pun sebentar. aku harus nyiapin makanan apa yang dia suka di rumah aku agar dia mau main ke rumah aku kalo aku ga sedia makan yang dia sukai di rumah dia gak mau main ke rumah aku, terkadang aku males tapi ya gimana lagi karna aku suka jadi aku nurutin apa kemauan dia . Ramli , dia sangat suka sama yang namanya kue bakpia dan keripik singkong yang manis setiap hari sebelom malam aku selalu membelikan makanan tersebuat buat persedian di rumah ku kalo kalo dai dateng, pernah awaktu itu dia sudah dateng ke rumah tapi aku ga nyedian makan itu eh dia ga jadi main dia langung plang lagi aneh kan. tapi ga papa deh asal aku bisa melihat wajag tapannya dia aku rela berkorban toh cuma makanan ini.
Biar pin aku selalu mengalah dan diam bila dia pukul aku atau di ejek dan aku yang selalau menuruti apa kemauan dia aku belom bisa juga menaklukan hatinya aku belom bisa membuat dia saka sama aku jujur aku waktu itu pingin sekali menciumnya tapi sampai sekarang belom terlaksana he .. he .. kasian ga sih gw abis muka ku pas passan sih hehehe . karna selama itu dia cuma mengagap aku teman .bulan berganti bulan aku pun merasa lelah aku pu menyerah karna aku tau dia ga mungkin suka sama cowok karna dia bukan bi atau gay. biar pu begitu aku masih tetap nenyayangi dia dan selalau berharap agar suatu saat dia akan jadi milik aku biar pun itu cuma harapan semu harapan yang ga mungin kesampaian .
Sebenernya selain ramli aku juga masih memiliki satu teman baik namanya Feri dia teman aku sejak SD di SLTP aku lumayan deket denegn feri dia sering menginap di Rumah aku tapi waktu itu aku cuam angap dia teman biasa aja ga lebih . Sampai pada suatu mlm saat Feri menginap di rumah aku aku ngerasa aneh pada diri ku , mungkin karna lebih daru 1 bulan aku tudak bercinta , ya karna sejak aku masuk SLTP hubungan aku dengan Nano kan dah mulai menjauh jadi kita jarang ketemu boro boro bercinta ngobrol aja dah jarang.
Malam itu Fery menginap di rumahku karna cuaca malam itu sangat panas akhirnya kita berdua pun saling melukar baju masing masing biar ga teras apanas karna di kamar ku belom ada kipas angin, yang tadinya sifat aku bias aja sama Feri pada mlm itu tiba tiba aku Horny kala aku meliat badan kekar nya si Feri , badan yang putih dan kekar dia membuat napsuku berkobar . malam pun mulai larut kita pun beranjak tidur tak lama kemudian Feri pun tertidur dengan lelapnya . he he he tapi mataku ini masih tetap ga bisa aku pejamkan aku masih senang memandangi tubuh kekar itu, karna aku ga bisa tudur juga dan aku semakin horny melihat feri akhirnya aku beranikan diri untuk lebih dekan dengan dia dan dengan perlahan aku ayunkan tangan ku untuk memeluk badanya. setelah aku memeluk dia aku diam sejenak aku takut nantinya dia terbangun dan marah kalo aku peluk dia. setelah beberapa menit suasana tetap sunyi diapun seperti ga mesara saat aku peluk. dengan perlahan aku gerakan tanganku dan aku mulai meraba 2 badan nya yang atletis itu pelan pelan aku gerakan tanagnku ke bawah aku sangat penasaran dengan yang ada di balik clana dia hehhehehehhe . baru aja sampai di atas pusar dia ,diapun terbangun dan langsung memegang tangan ku opssss tersentak aku kaget aku pun terdiam dan pura pura mebego gitu deh heheh takut kan dia marah. eh ternyata dia ga marah dia cuma mebuang tangan ku dari atas perutnya karna aku sedikit malu akhirnya aku pun menyudahi keinginnanku tersebut.
Ke esokan harinya dia bertanya semalam kamu kenapa ?
aku menjawab ga apa apa aku cuma iseng aja emang apa yang kamu rasakan ? tanya ku
gapapa sih cuma . . . . !!!! Udah lah lupain aja .tegas nya
ya udah akhirnya dia pun pulang ke rumah untuk bersiap berangkat sekolah. setelah kejadian itu beberapa hari dia ga menginap di rumah ku aku ga atu kenapa mungin dia takut sama aku hehehe takut di perkosa kaleeee.
Yang tadinya aku kira dia tidak akan mengipa di rumah aku lagi selang satu bulanan dia minta ijin untuk bisa nginep di tempat ku . tapi setelah itu aku tidak berani macam macam lagi sama dia takut dia bener2 marah ama aku. bukannya dia jera dengan tingkah ku paleh dia semekin menjadi dia hanpir tiap mlm nginep di kamar ku terkadang dia yang ngajak bercanda dia mekuk2 aku he he he aneh emang tapi ya itu kenyatanya . sampai suatu saat aku mulai memberanikan diri untuk mengulang perbuatan itu lagi tapi kali ini beda ,sangat beda dengan yang awal yang tadinya dia menolak kali ini dia cuma bisa terdiam dan pasrah pada waktu itu aku meluk dia pada saat dia sudah dalam keadaan tidur tapi yang kali ini lain dia masih belom ter tidur. saat aku memeluk dia cuma terdiam dan tak berkata karna dia diam dan tidak marah akhirnya deeagn perlahan aku mulai merabah bidang dadanya yang sexpac aku raba pun dia tetep terdiam akhirnya aku pun mulai berani untuk mengarah kan jari jemari ku menuju bagian bawah. aku rahkan jari jemariku ke bagian yang tak terlihat karna tertutup clana aku semakin terkejut aja kala dia pasrah dan tak berdaya bukannya dia mengelak justru dia langsung merebahkan badanya dan seakan akan dia sudah pasrah denan apa yang akan aku lakukan padanya, Ahirnya dengan seneng hati aku pun mulai melancarkan aksi ku ,aku raba raba bagian dadanya dan aku mulai mebuka satu peratu kancing bajunya akhirnya terbukalah kain yang tadinya menutupi tubuhnya yang indah itu . setelah bajunya terlepas aku pun belom puas dengan itu akhirnya aku pun mulai mebuka clana yang selama ini menutupi benda tumpul yang selama ini mebuat aku penasaran, dan aku pun mulai melihat benda tumpul itu benda tumpul yang berwarna putih kemerahan dan dengan sedikt bulu di pangkalnya semakin membuat aku tak mkuasa karna Feri masih terdiam dan membisu 1000 bahasa aku pun tanpa rasa sungkan langsung memasukan benda itu ke dalam mulut ku ohhhhhhhhhhhhh dengan senang hati aku mulai menjilati dan mengisap nya, sekejap aku liat dia sangat merasakan isapan ku dan dengen pelan nya dia mendesah karna ke enakan akhirnya mlm itu aku dan dia mulai bercinta dan mlm itu nerupakan malam pertama buat Feri untuk melepas keperjakaannya buat aku .
Sepertinya kejadian malam itu ga sia sia aku pun bisa membuat dia ketagian dan mebuat dia nurut kepada ku , yang tadinya aku kenal Feri anak pendiam dan dingin sekarang berganti menjadi anak yang romantis dan penurut hehehehehehehe. setelah kejadin itu kaiu pun sering bercinta terkadang kita becinta di kamar ku dan kita juga biasanya ke sungai untuk melakuan itu. akhirnya dia pun menjadi TTM ku kala itu .kurang lebih 6 bulan aku berhubungan dengan dia dan setelah 6 bulan itu aku semakin menjauh dengan dia karna aku dah merasa jemu sama dia. bukannya kita putus hubunagn sih cuma setelah enam bulan kita jarang untuk melakukan hubungan sex ya bisa di bilang 1 minggu sekali .

Feri merupakan cowok ke dua setelah Nano yang pernah berhubunagn sex dengan aku.

Pertengahan tahun 1998 aku naik peringkat ke kelas 2 SLTP, Di kelas dua ini aku mendapat teman baru karna di tempat aku sekolah setiap tahun ada penukaran murid dari kelas satu ke kelas lain dan akhirnya aku pun berpisah dengan Ramli, aku di kelas B dia di kelas C biarpun bersampingan kelas kita tapi kita awaktu itu jarang sekali berjumpa ya ga tau kenapa tapi yang jelas kita dah agak jauhan, kita ga bertengkar cuma kutang komunikasi aja. tapi kebiasaan dia ga pernah hilang setiap ketemu aku ga tau apa salah aku dia pasti selali memukul aku heheh cowok yang aneh.
Tapi tak apa lah biar Ramli sudah ga dekat lagi dengan aku di kelas dua tapi di kelas 2 ini aku mempunya teman, dimana awal pertemanan kita bagi aku terlihat sangat lucu, dia namanya Iqbal dia anaknya kecil putih lucu humoris dan pendiam kadang sih jail he he he he . . . .
Awal persahabatan aku dengan Iqbal terbilang lucu juga. awal masuk aku kurang dekat dengan ini anak karna di kelas dua aku selalu duduk di depan dan sebangku dengan cewek sedangkan dia sukanya duduk di belakang ya biasa biar bisa bercanda. kala itu dia telat berangkatnya, karna dia kesiangan bangku di belakang sudah penuh di tempatin teman karna di kelas ku tempat duduk nya tidak tetap siapa yang berangakt awal dia yang bebas milih t4 duduknya. waktu itu aku juga cuma kebagian t4 duduk yang ada di tenagah tengah karna depan dah di isi ama teman.
Kebetulan aku duduk sendiri daji Iqbal pun mau ga mau duduk dengan aku, untuk beberapa jam kita masih saling diam karna biar pun satu kelas kita tu jarang ngobrol. karna sudah beberapa jam dia hanya diam akhirnya aku yang mulai bicara aku yang bertanya2 tetang dia tak lama kemudian kita pun saling cerita heheh selang beberapa waktu kita dah mulai akrap .pertanyaan demi pertanyaan dia tanyakan sampai di satu pertanyaan aku terdiam dia menayakan tentang aku ,
" Eh kamu kan cowok . . .? kenapa sih kok tingkahlaku kamu kaya cewek ?
" Kamu bencong ya ? wexzzzzzzz dia bertanya begitu
aku cuma bisa ketawa ha aha ah a aa dan menjawab bukan , aku bukan bencong kok .
" o0o tapi kamu suka sama cowok ga ? set ttttttttt aku terkejut saat dia tanya gitu
aku jawab ' emang napa ? kok bisa, kamu bertanya gitu ?
"ya gapapa kan aku cuma pingin tau aja ? jawab dia
aku pun terdiam dan mengalihkan pembicaraan
heheheha aku ga tau apa yang dia pikirkan kala itu cuma setelah itu sikap dia ke aku mulai berubah kali ini sikap dia aneh. pada waktu ngobrol tanganya sambil pegang2 pahaku sambil di bele bele lagi heheheh kan geli tapi asik juga sih ha haha ha h aha. saat dia pegang paha aku, aku diam aja eh aku semakin diamin dia semakin menjadi, lama klamaan jari jemarinya semkin membrutal, semakin lama jari jemari nya semakin masuk ke dalam celana aku pada waktu itu di sekolah ku biar aku sekolah di muhamannadian tetepa aja SLTP masih pake clana biru yang pendek hahaha aku mulai kegelian aku pun bilang ke dia
" hehehehe udah ah jangan gitu aku geli tau ! ! !
" tapi kamu suka kan ? tanya dia
dengan raut muka yang memerah aku pun terdiam sambil tersenyum.
munkin karna saat dia lakukan itu ke aku dan aku tidak marah jadi Iqbal mengulanginya lagi waktu itu aku duduk di bangku no 3 dari depan dan paling tepi jadi samping tembok jadi kalo dia raba raba aku kemungkinana ga ada yang melihat. saat dia meraba raba pahaku aku hanya bisa terdiam dan merasakan kegelian yang mebuat peni ku semakin lama semakin membesar ,semakin lama jari jemari Iqbal pun masuk ke dalam celanaku dan ga lama kemudian dia memegang batang penis ku opsssss
penis ku dia pegang dan dia remas remas geli bercampur enak aku rasakan . pelan aku dengar Iqbal berbisik .
" masa cuma aku aja yang meraba raba ? aku juga mau kok di raba bara sambil senyum dia menyampaikan kata kata itu ,
Aku pun melakukan hal yang sama ke dia meraba raba paha dia dan apa yang terjadi ????????
saat aku masuk ke dalam celana dia aku memegang benda tumpul yang keras dan besar gila aku kaget aja saat memegang penis nya dia karna ga seombang denegn badanya yang kecil , di balik badnaya yang kecil tersimpan penis yang besar heheheh aku pun terheran 2 lagi asik asik nya meraba raba bel ostirahat pun berbuyi dan aku pun mengakhiri semua itu.
Tidak hanya berhenti di situ ke esokan harinya pun ter ulang lagi cuma yang kedua ini ga lama seperti kemaren, karna aku meminta dia main ke rumah ku sepulang sekolah dan dia pun mau aja dia mau ikut ke rumah ku biasa kalo SLTP muhammadiah setiap tangal 25 pasti pulang lebih awal jam 10 pagi, jadi dia mau aja main ke rumah ku. Setelah pulang sekolah kita pun langsung menuju tumah ku dan kita pun ngobrol2 di kamar ku. setelah lama nengibril kita pun kehabisan bahan pembicaraan he he he eh kita pun saling diam dan bingung mau apa lagi.
Jujur aja aku sangat penasaran dengan besar penis iqbal oleh karena itu setelah kita kehabian bahan omongan aku pelan pelan berkata ke dia ,
" eh Bal boleh ga aku liat punya kamu ? aku penasaran pingin liat punya kamu boleh ga ? tanya ku sambil malu malu.
" boleh aja sih tapi aku liat punya kamu juga ya ? jawabnya
akupun menajab OK
dengan bersamaan kita pun salingmelepas celana sekolah kita , dan apa yang terlita oleh ku? sanggat bikin aku terheran hera penis yang panjang dan besar aku lihat dari dalam celana ikbal gila bener bener besar aku ga nyangka biar badanya dia kecll ternyata penis nya lebih gede dari aku kurang lebih 16 cm besar kan untuk ukuran anak SLTP . aku pun mulai membelai penis nya perlahan panis dia pun mulai mengeras semakin mengeras penisnya semakin membesar , semakin membesar semakin membuat aku ga berdaya dan membuat aku horny . tanpa bertanya aku langsung meciumi menisnya yang besar itu dan perlahan memasukan ke dalam mulut ku sedikit demi sediki pesis dia yang besar pun masuk ke dalam mulut ku he he ehe tapi ga semua deng karna mulut ku kecil jadi cuma masuk sebagian aja itu aja sudah mem buat aku tesedak tapi jujur aja aku senag sekali kala aku bisa mengisap penisnya yang besar, dengan muka terheran heran ikbal memandangi aku mungkin dia heran kenapa aku mau menghisap penis dia tapi aku ga mau tau aku tetepa menghisap terus .dan aku berkata sama dia
" udah jagan heran kamu rasaan aja isapan aku ini OK ! ! ! . . . .
diapun mengangukkan kepanya dan sambil berbaring dan dia pun akhirnya merasaka hisapan mulut ku yang kecil ini selang beberapa menit Crotttttttttttttttt ........................
Keluar cairan kental yang berbau khas pejuh dia mengeluarkan air maninya di dalam mulut ku setelah itu aku meliat dia kelihatan puas dengan apa ya sudah aku lakuan buat dia dan diapun lemas dan kita berdua pun berebahan sejenak. mungkin karna kecapean dan lemas karna habsi mengeluarkan air mani kita pun tertidur untuk beberapa saat.
Setelah beberapa saat kita tertidur akhirnya kita pun terbangun , ikbal memandangi ku sambil tersenyum dan lirih aku mendengar ,
" di mau ga kamu mengisap penis ku lagi , 1x aja deh , sabil malu malu dia mengatakan
tanpa berkata apa apa lagi aku pun mulai beraksi aku mencumbui badnanya yang putih dan kecil itu aku julati penis nya dan aku isap setelah lama aku menghisap akhirnya kita berdua coli bareng selang beberapa menit kita pun saling klimaks dia menumpahkan air maninya di atas badan ku aku pun sama air maniki tertumpah di badn ku. terasa banayak sekali air mani kita o000hhhhhhhhhhhhhhh lemas rasanya setelah mengeluarkan air mani setelah bersih berih iqbal pun berpamitab untuk pulang karna hari suadah mulai sire akhirnya dia pulang.
semenjak kejadian siang itu ikbal semakin dekat dengan aku kita sering duduk satu bangku dan kita selalau bersama Setelah aku bersama Iqbal aku pun mulai jauh dengan Feri ya aku dan Feri masih sih bercinta cuma ga sesering wakru itu.
Akhiry di kelas dua aku mendapat sahabat baru iQbal bertambah satu orang lagi teman ku yang bisa membuat aku ceria dan bahagia .

Akhirnya upacara bendera 17 Agustus pun di mulai dan kita di lantik menjadi angota Osis baru. Setelah upacara selesai kita pun kembali menjalan kan tugas masing2 pada perlombaan menyambut HUT RI waktu itu. Setelah semua lomba selesai akhirnya sape di penghujung acara dan di penhujung acara lomba sekolah ku mengadakan pentas seni heheheh karna aku hobi nyanyi aku pun ikut memeriahkan dengan menyumbang sebuat lagu sit suit dengan suara yang pas passan aku pun menyanyikan lagu ke senengan ku dut dut dut danggggggggggduttttttttt
hahahha nora ga se kalo gw suka lagu dangdut heheheh abis enak sih asik bisa bikin pantat ini bergoyang hehehheehhe.
Setelah bernyayi aku pun turun dari pangung ga lama kemudaian ketia osis pun mendekati aku dan berkata
" ternyata kamu bisa nyanyi juga ya !! tegurnya
ya bisa lah cuma cuap cuap aja napa ga bisa " jawab ku
kemudian ketua isis baru itu berkata
"eneng berkenalan dengan kamu :) "
aku pun bingung aku balik tanya
"kapan kita kenalan persaan aku lom pernah kenalan ama sutu,tanyaku
nama kamu aja aku lom tau ? tegasku
dia menjawab
"emang kamu lupa ya ? aku Rahmat yang semalam
yang semalam tidur di UKS bareng kamu "
akupun ter kejut dan berkata " Serius kamu kk kelas yang bobok bareng aku tadi malam ?
Gila ternyata yang semalam bercinta dengan aku Ketua Osis ku Sendiri gila ga sih sapa yang nyangka, kalin tau ga setau aku dia itu co terganteng di sekloah ku dan dia juga orang terpinter di sekolah antara percaya dan ngak aku melihat ini semua heheheheh banga dong gw bisa kenal dan bercinta dengan orang yang TER di sekolah ku waktu itu.pinginpingsan rasannya aku .
setelah itu kita pun saling memperkenalkan diri dan ngobrol2 di kantin ternyata co yang semalam itu namanya RAHMAT SUSANTO.
Karna aku masih banyak tugas ahirnya dengan terpaksa kita sudahi obrolan ku dengan dia dan aku kembali melakukan tugas ku. dan aku pun pulang setelah semuanya sudah selesai .
Seperti Tahun2 sebelom nya di kampung ku pada saat 17 Agustus untuk menyambut HUT RI pasti di setiap sudut kampung selalu ada tontonan banyak deh macemnya ada dangdut ,ketroprak ,wayang ,dan pasar mlm. kalo pasar malam biasanya di adakan di alun2 kota karna t4 nya besar .dan kebetulan di alun2 pada saat itu ada pasar malam aku pasti ke sana karna aku punya cafe kecil d alun2 itu bukan punya ku sih tapi punya ortu ku cuma aku bantu2 aja.
Pada mlm itu aku pun seperti biasa pergi mebantu ortu ku di alun2 malam terasa rampai dengan ada nya pasar malam terang cafe ortuku pun ga kalah ramenya . setelah capek bantu2 dan hari dah mulai larut malam aku pun minta ijin untuk berjalan2 melihat2 pasar malam itu , pada saat aku mau balik ke cafe ortu ku sepintas aku seperti melihat kk kelas ku Si Rahmat Ketua Osis ku . aku pun mendekat dan memastikan apa itu dia apa bukan karna aku ga yakin kalo itu si Rahmat karna rumah dia ke Alun2 ku sangat jauh ok lah kalo siang aku bisa percaya karna masih bantak akutan tapi itu kan mlm hari mana ada angkutan. setelah aku dekati dan aku pahami ternyata bener itu dia kk kelas ku yang waktu mlm itu pernah bercinta dengan aku.
ga tau kenapa setelah aku yakin kalo itu dia kok jantungku mulai berdetak kencang dan aku mulai salah tingkah aku pun bingung aku mau menyapa dia tapi aku malu tapi kalo ga di sapa kayaknya ada yang mengganjal pada perasaan ku ini. dengan jantung berdebar kencang aku pun meberanikan diri untuk mendekati dia tapi aku ga berani kalo secara langsung hehehe aku pun punya cara dia kan berdiri di samping abang yang jualan harum manis heheh aku pun pura pura beli harum manis itu dengan sok cari perhatian dengan nyanyi2 dan berpura2 ga melihat dia heheheh akhirnya dia melihat aku dan dia pun menyapa aku
" Ady ya . . . ? tergurnya
" iya lo mas rahmat ! lagi apa di sini ? pura2 bertanya
" Ama sapa ke kota kok berdiri sendiri ? tanya ku
" Tadi ama rombinagn ku tapi ga tau mereka sekarang ada di man aku ga tau ? jawabnya
" 0. . . lah sekarang mas mau ke mana ? tanya ku
" tau lah , mungin nunggu pagi di sini sampe ada angkuan buat balik
" Gini aja gimana kalo mas nginep di rumah ku aja ga jauh kok dari sini besok pagi baru pulang
Mau ga kalo mau ayo naik sepeda bareng aku ? pinta ku ke dia sambil senang hati
" Emang boleh ama ortu kamu ?
" Ya boleh lah , ayo ikut aku aja .
Akhirnya kita berdua pun pulang bersama ke rumah ku tapi sebelom itu kita mampir ke cafe ku karna aku mau izin pulang ma ortu ku setelah itu kita pun pulang ke rumah.
Sesampenya di rumah kita pun ngobrol2 ngobtol apa aja deh setelah itu kita baru masuk kamar untuk beristirahat, di t4 tidurpun kita sambil ngoblor dan aku pun mulai cerita tentang aku bla bla bla bla saat aku asik bercerita tau tau Mas Rahmat memeluk aku . seketika itu pula bibir ku terdia seribu bahasa kayaknya mulut ku ga bisa berkata lagi seperi terkunci dan akhirnya aku pun terdiam selang beberapa saat dia menciu pipi ku duk duk duk duk duk dengan kencang jantung ku berdetak seperti mau copot aja aku pun terdiam dan k rahmat pun mulai mencumbui ku, dan aku pun mebalas cumbuanya dengan pesaraan bahagia beberapa saat kita bercumbu satu per satu kain yang membalut tubuh kita pun mulai terlepas dan seketika kita terlihat bugil tanpa sehelai benang pun menutupi bagian2 tubuh kita , aroma tubuh pun tercium dari dada yang terbentuk sungguh anugrah terbesar buat aku bisa mencumbu dan memeluk seseorang yang sempurna sunguh sempurna k rahmat itu sudah badanya bagus ganteng pinter lagi . setelah beberapa lam kita saling mencumbu aku pun mulai memberanikan diri untuk mecumbu ke bagian bawah tanpa ragu lagi aku mulai mecumbu sebuah batang yang berdiri tegak dengan sedikit bulu menghiasi pangal dari batang tsb. setelah aku puas mencumuinya aku mulai menjilatinya dan aku masukan ke dalam mulutkum aku kulum dan aku keluat masukan dari mulut ku desah desahan pun keluar dari mulut k Rahmat dan sepertiny dia merasakan kenkmatan saat bersama aku tak lama kemudian terasa keluar dari penis k rahmat seperma di dalam mulut ku .huekkkkkkkkkkkkk seperti mau muntah rasanya saat cairan itu keluar di dalam mulut ku akhirnya aku pun memuntahkannya tak berapa lama aku pun klimak dan kita berdua terasa lemas akhirnya kita berebahan sambil berpelukan kita lanjurkan berceritanya .
Karna jam masih menunjukan pukul 12 mlm kan belom terlalu malam jadi kita keluar sebentar untuk melihat layar tancap di deket rumah ku setelah berbebah kita pun menuju untuk melihat layar tancap . saat jarun jam menunjuk pas pukul 2 kita pun berdua pulang . sesampenya di rumah kita pun langsung tidur karna kita berdua kecapen .
Tak terasa waktu berlalu begitu cepatnya sang surya pun mulai memancarkan sinar terangnya dan aku pun ter bangun aku tidak terus bangun aku lalu memandangi wajah k Rahmat yang masih tertidur pulas manis , ganteng , pinter sungguh aku ga nyangka kalo aku bisa memeluk dia dan bercinta dengn dia sapa sangka orang terganteng di sekolah ternyata suka co juga . aku sangat bersukur dan seneg banget bisa kenal dengan k Rahmat sungguh anugrah buat buat aku bisa berkebalan dengan dia . Jujur Ja selama aku bergubungan badang dengan cowok baru kali ini aku merasakan aneh jantung berdebar kencang dan persaan ga menetu aku pun mulai bertanya2 apa ini arti dari cinta apa mungin aku jatuh cinta ?????????????????

Setelah aku ter bangun aku pun bergegas menyiapkan makan pagi dan minum buat k Rahmat karna aku yakin dia pasti kelaparan karna semalam kita belom sempat makan . setelah semua hidangan siap di menja aku pun perlahan membangunkan K Rahmat, dia pun ter bangun dan langsung mencium ku heheheh aku jadi malu aku berharap dia bisa sayang sama aku .
Setelah selesai makan K Rahmat pun mersiap untuk pulang karna hari sudah siang, tapi dia juga meninta aku agar aku itu ke rumahnya dan menginap mlm nya di rumah nya aku pun berfikir sejenak setelah aku pikir2 akhirnya aku mau untuk ikut ke rumahnya dan negipa malamny di rumah K Rahmat aku pun ijin ke ortu ku dan aku di ijin kan setelah itu kita pun berangkat .
Selama perjalan K Rahmat sangan memperhaiin aku, sepertinya di suka sama aku tapi aku ga mau merasa besar kepala karna aku pikir itu ga mungin karna aku jelek dan dia cakep pinter lagi.
Tak terasa kita pun sampe di rumah nya K Rahmat sesampenya di sana aku di kenalkan sama kk iparnya dan 2 orang keponakannya yah karna di rumah nya cuma ada mereka ber 4 setelah berkenalan aku di ajak ke kamar k rahmat, busetttttttttt berantakan banget kamarnya aku ngak nyangak dia ternyata pemalas gimana ga kamarnya sampe hancur berantakan gitu kayak ga pernah di bersihin aja . ya karna aku dah di sana aku punmebantu untuk berberes2 kamarnya akhirnya kita berdua bekerja bakti mebenahi kamarnya k Rahmat yang berantakan itu. Setelah beberapa jam akhirnya pekerjaan itu pun berakhir dan tingallah rasa capek yang kita berdua rasakan karna kecapean kita berduapun barbaringan di tempat tidur sambil ngobrol .saat aku lagi asik cerita tiba tiba K Rahmat pun langsung memeluk aku dan mencumbi aku, aku pun akhirnya membalas semua ciuman nya K Rahmat , dan akhirnya kita pum ML setelah saling klimaks dan setelah istirahat sebentar kita pun berdua bergegas untuk mandi kita mandi bareng di satu kamar mandi heheh seperti anak kecil kita manadi bareng dan saling memandikan seusai mandi kita pun masuk kamar untuk berganti pakaian tapi saat aku baru memakai handuk tiba tiba mas Rahmat memeluk ku dari belakang dan dia meninta aku untuk mengoral penis nya hehehe karna aku suka sama dia pasti dongaku suka juga sama penisnya yang besar itu akhirnya aku pum mengoralnya . saat aku sedang asik mengoral nya mas rahmat menuruh berhenti dan dia bertanya ke aku,
" De , Kamu suka ga kama mas . . . ?
' Emang napa mas ? aku balik tanya
" kalo mas suka ama ade ,ade mau ga jadi pacar mas ? tanya dia sambil malu2
' Pacar . . . ???
Ku pun kaget dan bertanya ama dia ,
emang cowok bisa pacaran sama cowok . . ? gimana caranya mas . . .?
aku kupn bertanya 2 karna aku sendiri waktu itu belom tau apa apa cuma taunya ngisep itu aja ama bercumbu kalo untuk yang pacar2 an aku ga tau dan belom mudeng. terus k rahmat menjelaskan semua bla ........ bla..........
Aku pun mengerti dan aku pun setuju untuk menjadi pacarnya, dan mulai hari itu kita resmi jadi pacar dan mulai saat itu juga aku baru tau kalo cowok bisa juga pacaran ama cowok.
selama aku pacaran sama dia aku selalu di kasih nasehat dia bener2 membimbing aku dari permaslahan yang kecil sampe yang besar . jujur aja 1 bulan aku menjadi pacarnya aku merasa bahagia. setelah aku yakin dia sayang dan suka ama aku, aku pun mengenal kan dia ke pada keluarga ku aku mengelkan dia sebagai teman kk kelas .aku pun menceritakan tentang K Rahmat yang baik baik ke keluarga ku sampe akhirnya keluarga ku terutama ibu ku percaya dan sampe suatu saat K rahmat di angap sebagai keluaga sendiri di dalam keluarga ku mulai saat itu K Rahmat sering sekali meninap di rumah aku, kadang juga aku yang nginep di rumahnya . Aku dan K Rahmat bener2 bahagia kita saling Berbagi suka dan duka yang jelas aku ga bisa ungkapin dengan kata 2 rasa bahagia ku.
Sampe disuatu hari mas rahmat marah sama aku sampe2 2 hari dia ngak mau menemui aku 2 hari itu dia menjauh dari aku ,aku pun merasa bingung kenapa dengan dia sape2 dia marah dan ngak mau menemui aku sampe 2 hari , karna aku sayang dan cinta ama dia aku pun mulai cemas ada apa gerangan . setelah 2 hari aku ga ketemu dia aku pun ga tahan lagi untuk bisa ketemu dia . akhirnya aku yang datang ke rumah nya di kuto 30 menit naik bes dari rumah ku. setelah pulang sekolah dan ijin ama ortu akupun langsung ke rumah nya . aku pun sampe dan terus mencari dia eh ternyata dia lagi tidur, karna aku sudah kangen aku pun terus memeluk dia dan menciumi dia tau ga apa yang terjadi . . . ? dia palah marah dan ngak mau aku cium dan dia menuduh aku yang ngak 2 di menuduh aku ga setia , ga sayang lagi , ga perhatian lagi sama dia padahal selama ini aku sangat menyayangi dia dan hanya dia yang aku perhatiin, tapi kenapa aku di tuduh yang macam2 akhirnya kita pun bertengakar dan saling adu mulut . akupun mulai menetes kan air mata, aku juga ngak tau kenapa aku bisa nanggis saat aku bertengkar sama k Rahmat seolah2 aku ga rela dan ngak mau di tingal oleh nya ternyata air mata ku bisa meredam semuanya dan suasana pun menjadi hening seketika, saat suasana hening dan hanya isakkan suara tangis ku, denagan mengis pula K Rahmat menyampe kan kalo dia Cemburu sambil mengis dia menjelaskan kenapa dia cemburu Ternyata dia cemburu kepada teman sekelas ku cewek namanya Neneng dia teman deket aku di kelas K Rahmat pernah melihat aku memeluk neneng dan setiap aku jalan sama Neneng aku selalu berganengan oleh karena itu dia cemburu , Setelah itu akupun menjelaskan kalo aku dan Neneng cuma bersahabat Biasa dan kita ngak punya hubungan apa apa kecuali bersahabat. sambil menangis aku menjelaskan tapi k Rahmat ngakpercaya juga, karna dia kayaknya ngak mau percaya lagi sama aku jadi buat apa aku aku berada di Rumahnya lama lama dengan menis aku pun berpamitan untuk pulang dan akupun menyerahkan bagaimana kelanjutan hubungan kita sama K Rahmat aku pasrah aja tentang hubungan kita apa kita mau putus apa mau terus . setelah itu aku pun pulang , tapi barusaja aku sampe di depan puntu K Rahmat langsung lari dan memeluk ku sambil menagis dia memeluk ku sangat erat sambil mengis dia berkata
" KK , percaya kok kk hanya ngak mau kehilangan kamu kk ngak bisa bila ngak ada kamu .
akupun lega ternyata dia percaya sama aku da ternyata dia juga masih sayang sama aku akupun gembira aku mengis dan tersenyum aku bingung dan ga tau harus gimana karna aku saat itu sangat bahagia karna ga jadi kehilangan K Rahmat yang sangat aku sayangi akhirnya kita pun saling mengis dan berpelukan bener saat2 yang mengharukan. cuma aku heran kenapa aku bisa mengis ketika aku merasa k Rahmat mau mengialkan aku jujur aja ini air mata pertama yang aku teteskan buat seorang cowok akhirnya aku bertanya kepada K Rahmat kenapa ? diapun menjawab karna kamu sesunguhnya nya sangat mencitai aku . kemudaian aku jujur pada k Rahmat emang aku sebenernya lebih mencintai seorang cowok dari pada seorang cewek aku juga ga tau kenapa yang jelas aku lebih merasa bahagia dan tenang bila ada di pelukan cowok ,ternyata apa ayang aku rasa sama dengan K Rahmat dan dia bilang kalo kita adalah seorang GAY seorang cowok yang mencintai sesama jenis yaitu sesama cowok dari situ lah aku aku baru tau kalo ternyata aku ini seorang GAY . Kemudian dia menjelaskan semuanya yang dia tau tentang seorang GAY.
Setelah kita baikan aku banyak ngobrol sama k Rahmat dan dia menjelaskan apa yang belom Aku tau dan dia juga memberi tau cara 2 berpacaran ama co heheheh aneh sih tapi emang itu ada nya mau di apain lagi ternyata pacaran ama co sama aja pacaran ama ce .
K Rahmat juga meninta sama aku agaraku bisa merubah sifat aku dia ingin aku menjadi co maco co yang tegas dan nagak lengak lengko kaya cewek heheheh iya sih saat itu aku emang kelihatan feminim cenderung kaya cewek padahal aku cowok , tapi itu kan ga di buat buat itu dah dari sananya dah dari kecil kalo sikap aku kaya cewek . aku puntanya ama k rahmat emang bisa di rubah ? dia bilang bisa kalo ada kemauan ya udah akhkirnya aku manut aja terserah k Rahmat aja deh yang penting K Rahmat seneng dan aku juga memnita k Rahmat mau menbantu aku agar aku menjadi cowok Maskulin hehehehe. semenjak kejadian mlm itu aku semakin sayang dan cinta sama k Rahmat aku semakin rela berkorban demi kebahagiaan K Rahmat.

Dah tu selese cerita ku ini seri terakhir tentang awal mula aku jadi gay dan tentang cinta pertama aku setelah itu aku jalan ama k Rahmat tapi dulu waktu aku masih sekolah sekarang dah ngak lagi itu cerita tentang kisah aku 6 tahun silam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar