Selasa, 08 September 2015

Cinta yang Salah


https://www.facebook.com/groups/1558046444458617/permalink/1613496402246954/

Cerita saya di mulai 4 tahun lalu !

Saat itu saya masih sekolah di sebuah SMA yang bisa di bilang biasa-biasa saja. Bukannya sombong nih, tapi saya anak yang aktif dan lumayan cerdas di sekolah. Entah kenapa saya belum pernah pacaran sampai umur 18 tahun. Padahal remaja seumuran saya biasanya sudah pada putus sambung pacaran, teman-teman saya  sampai banyak yang menjodohkan saya, bahkan saya juga sering di kejar-kejar cewe, tetapi saya sih dingin aja nanggepinnya.

Eits jangan berfikir macam-macam dulu ! Saat itu saya masih belum tahu masalah gay ataupun straight , saya cuma berfikir punya cewe itu capai tetapi memiliki sebuah prinsip suatu saat saya ingin dicintai cewe. Saya tidak punya hasrat sama sekali dengan cowo apalagi membayangkan menjadi seorang gay, paling kalau melihat cowo yang lebih ganteng dan berpenampilan lebih menarik dari saya, saya suka iri aja “rasanya saya ingin ngalahin semua kegantengan mereka biar saya jadi cowo paling ganteng (ambisius banget yah saya). Maklum lah, saat itu saya kan masih anak SMA, jadi pemikirannya agak kekana-kanakan hehehe.

Sampai suatu hari, ketika saya iseng-iseng buka situs di internet, saya membaca sebuah artikel dengan tema gay. Nah dari situlah saya liat foto-foto cowo yang berpose sexy tanpa sehelai benangpun menutupi badan mereka. Rasanya ada sesuatu yang aneh pada diri saya saat saya melihat foto-foto gay dan kisah-kisah mereka. Dari saat itulah saya terus menggali informasi masalah gay, Saya tahu itu salah, tapi semakin saya tolak rasa penasaran saya semakin besar pula rasa ingin tahu saya tentang gay. Sampai akhirnya rasa gay saya dari hari ke hari makin membesar dan membeludak bagaikan gunung meletus. Saking menggilanya, Saya membuat akun gay di berbagai jejaring sosial, Saya sering menonton video gay dan saya menyukai orang-orang ganteng di sekitar saya.
Bahkan saya sering coli sambil bayangin cowo ganteng. “Gilaaaa, gay abis lah saya waktu itu”

Kenalan
2 tahun berlalu......
Saya cuma bisa berkenalan dengan mereka yang memiliki kesamaan dengan saya lewat akun jejaring sosial dan imajinasi saya, Soalnya kalau ada yang minta kenalan terus ketemuan, saya selalu tidak mau diajak ketemuan, karena saya masih belum siap untuk terjun lebih jauh di dunia gay, apalagi mereka yang ngajak ketemuan kebanyakan mementingkan sex bukan cinta, makanya saya tidak mau.

Walaupun, sebenarnya di hati saya selalu ada rasa ingin memiliki kekasih seorang cowo, tapi saya mencari seseorang yang bisa mencintai saya bukan dengan nafsu tetapi memakai cinta. Sampai pada akhirnya masa penantian saya berakhir dengan bertemunya saya dengan seseorang. (panggil saja namanya "BRAM"), BRAM adalah cowo yang baik dan enak di ajak ngobrol,

Sifatnya memiliki banyak kesamaan dengan saya, salah satu kesamaan saya dan Bram adalah : kita sama-sama sangat mementingkan privasi, alias sangat menyembunyikan identitas gay pada dunia luar. Selain itu kita sama-sama mencari sebuah cinta di dunia gay, sesuatu yang menurut sebagian besar kaum gay cinta di dunia mereka adalah sesuatu yang mustahil. Tapi saya dan Bram yakin akan cinta itu. Ketika itu saya cuma kenalan lewat jejaring sosial , tapi karena Bram adalah satu-satu nya cowo gay yang bisa buat saya nyaman dekat dengan dia, dan yang pasti sabar banget kalau saya menolak kemauannya. “Mulai dari minta foto sampai ketemuan saya tolak !” tetapi Bram setia dan sabar banget nungguin saya. Awalnya saya cuma ngasih nomor telephone pada Bram, tetapi tidak tahu kenapa Bram selalu berhasil buat saya yakin sama dia.

Mulai dari tukar foto, bahkan webcam-an saya lakuin sama dia. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama 2 tahun saya berkecimpung di dunia gay. Semenjak dari situ saya tahu kalau Bram adalah seseorang yang ganteng bahkan ngalahin kegantengan saya “gilaaaa narsis banget saya yeh hehehe.” Kulitnya putih,tampan, berpendidikan, bahkan kaya.

" Hmmmmm rasa ngiri saya sebenernya masih ada aja sampai sekarang Bram hehehe, kamu perfeck banget sih, Tapi saya sayang kok sama kamu Bram. LOVE U brother Bram.
"malah jadi lebay dah"

Lanjuuutt ......
tetapi bukan kekayaan yang membuat dia sempurna di mata saya ,tetapi Bram adalah orang yang baik dan pengertian. “Gimana tidak pengertian ?” setiap kali dia ajak saya ketemuan ,saya selalu nolak dengan sejuta alasan, padahal tempat tinggal kita satu kota loh bro. “Sabar banget yah kamu Bram ? Saya ganteng sih ,jadi kamu nya sabar yah Bram ? Hehehe”
Saya ketemuan dengan Bram 6 bulan setelah saya dan Bram berkenalan. Saat itu ulang tahun Bram yang ke-24, pada tgl XXXX Bram maksa ketemuan, soalnya selama 6 bulan kita kenal, saya selalu tidak mau di ajak ketemuan, walaupun kita tinggal satu kota dan sudah tatap muka lewat webcam. Saya belum berani bertemu dengan Bram.

Oke! akhirnya karena Bram maksa dan yang pasti rasa setia dan pengertian Bram yang membuat saya selalu luluh dan nurut sama kemauan dia. Apalagi saat saya webcam-an dengan Bram, Bram bilang "Steve seandainya kamu mau nemuin saya, itu bakalan jadi kado istimewa buat saya" . GILA engga bro? cowo seperfeck Bram ngomong gitu sama saya. walaupun sedikit lebay, tapi bikin saya malu sampai kejang-kejang tuh omongannya Bram waktu itu.

Akhirnya Kita memutuskan untuk bertemu di kafe XXXX pada malam minggu, rasanya jantung saya bedebar banget mau ketemu Bram. Tahu sendiri kan bro, ini kali pertama saya ketemuan dengan cowo gay”. Oh iya, saat itu saya di suruh Bram datang tanpa kendaraan ,katanya sih biar dia bisa nganterin saya balik. Gara-gara ulah si Bram, saya mesti naik ANGKOT!. “Gila kan ? Angkot adalah angkutan yang paling saya benci dan saya harus naik itu ? Gilaaaa”. mau naik taxi, mana ada dari daerah saya taxi?, Nyiksa banget pokoknya.

Tapi buat kamu Bram ,saya lakuin itu. “Catet tuh yeh Bram pengorbanan saya buat kamu my.brother hehehe”

Saya sengaja datang telat soalnya saya tidak mau nunggu, sebenarnya sih biar saya bisa lebih dulu lihat muka dia secara langsung duluan, kan kalau saya yang nunggu entar dia duluan yang lihat saya (alasan yang tidak masuk akal).
Oke, singkat cerita akhirnya kita ketemuan, dan ternyata Bram lebih ganteng kalau dilihat langsung, apalagi body nya gagah banget, mirip dah sama “Taylor Lauthner” artis Holywood itu loh, tahu kan ?, Ya iya lah orang Bram produk campuran Jerman-Indo. Idaman semua manusia kali, "sudah ah mujinya, entar orang nya jingkrak-jingkrak lagi"

Kita pun berbincang-bincang sambil bercanda. Karena saya sudah biasa webcam-an sama dia, jadi kita ngobrol sudah tidak canggung lagi. Lama saya dan Bram berbincang dan tak terasa jam sudah menunjukan pukul 21.00. dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang,

Seperti yang dijanjikan Bram, Bram nganter saya balik."ya iyalah masa saya sudah capai-capai naik angkot tidak dianterin balik hehehe"
Kitapun melangkah ke parkiran, alangkah terkejutnya saya saat Bram nunjukin mobilnya, BRAM MEMBAWA MOBIL FERARI BIRU "waaaaw ngimpi apa saya semalem, naik mobil semahal itu?" sifat saya emang bawaan kali yeh bawaannya udik. Eh! Tp saya kan tetep ganteng hehehe

"Gila kamu maling dari mana mobil kaya gini Bram?" ucap Saya pada Bram dengan nada bercanda, Bram cuma membalas dengan senyuman, terus jitak kepala saya sambil bilang "udik kamu, ayo masuk!" dia pun masuk ke mobinya dan saya ngikutin dia masuk ke mobil sambil ngusapin kepala saya yang dijitak sama si Bram,.

Bram pun menjalankan mobilnya.
Sepanjang perjalanan, saya ngobrol dan terus bercanda dengan Bram. Sampai saya keceplosan tanya hal yang tidak penting "Bram kamu beneran gay ?" Tanya saya dengan polosnya. "Kenapa tanya itu?" Jawab Bram tanpa melihat ke arah saya, saya ngerasa salah tapi saya kan orang nya ingin tahu banget.
"Engga, saya cuma heran aja ada cowo seperti kamu, Udah kaya, ganteng, pinter kok bisa gay ?" Bram pun memberhentikan mobilnya, dan mengarahkannya ke pinggir jalan ( mana jalan sepi terus gelap lagih, saya sebenernya takut sih waktu itu) saya pun langsung menatap wajah Bram, dan sialnya saat saya melihat kearah Bram tatapan mata saya dan Bram beradu. Bram menatap mata saya dengan wajah serius.
"Bram saya tidak maksuuuud ......." Belum selesai saya ngomong dia tutup bibir saya pake jarinya, "Steve sayang, saya emang gay dan saya sayang sama kamu semenjak saya kenal sama kamu, Lu orang yang asik dan polos, saya ingin terus bersama kamu, kamu mau kan jadi pacar saya ?”. Bagaikan terkena tsunami Aceh dah, rasanya saya tidak tahu harus ngapain, walaupun kita baru bertemu, tapi saat itu tatapan Bram yang tajam membuat saya yakin kalau dia adalah cowo yang saya cari selama ini. Saya hanya bisa nganggukin kepala dan tersenyum. Bram pun membalas senyuman saya dan langsung mendekatkan wajahnya ke arah wajah saya. Jantung saya sudah berdebar banget waktu itu, dia bikin saya terlihat kaya orang bego. Dalam hati saya bertanya "nih orang pasti mau nyipok! mana saya belom pernah lagi‪ ..#‎kepedean banget saya yeh"

Tapi ternyata dia bukan mau nyipok, tapi malah menempelkan bibirnya di kuping saya dan berbisik "mulai sekarang kita jadian yah sayang" Anjir rasanya jantung saya mau copot. Entah punya keberanian dari mana saya pun tidak mau kalah dari Bram "dari tadi jantung saya berdebar, masa saya tidak bikin jantung Bram ikut berdebar juga?" Saat Bram mau menjauh dari kuping saya, saya tahan kepalanya dan mendekatkan wajahnya pada wajah saya sampai hidung saya dan Bram bersentuhan, terus mendekat sampai bibir saya dan Bram mau berjarak 0,005cm saking dekatnya sampai Bram-pun sudah menutup matanya, “jetaaak” saya jitak dah kepala Bram
"Baru jadian 5 detik sudah minta cipok kamu, dasar cowok mesum " saya pun ketawa. "Abis kamu nafsuin sih" ucap Bram dengan mengelus elus kepalanya yang kesakitan Sambil pasang wajah nakalnya.
Akhirnya Bram nganterin saya pulang.
Mulai dari hari itu, saya dan Bram resmi jadian. Hari-hari saya lalui dengan indah bersama Bram. Saya benar-benar ngerasa nyaman dan sayang banget sama Bram. Dan kita pacaranpun tanpa memakai nafsu seperti kebanyakan kaum gay lainnya, kita hanya saling mencintai layaknya seorang kekasih.

Liburan bersama
Setelah itu pada tgl XXXX setelah kelulusan Bram, dia mengajak saya liburan ke XXXX. Karena kelulusan Bram sama dengan liburan kuliah saya, saya akhirnya mau di ajak liburan bersama Bram.
Setelah sampai di tujuan, kita menginap di hotel XXXX yang sudah di pesan Bram. Karena saya dan Bram datang pada malam hari ,kita memutuskan untuk makan malam dan kembali lagi ke hotel untuk beristirahat. Saya tidur dipelukan Bram yang begitu hangat dan penuh kasih sayang. Keesokan paginya saya dan Bram jalan-jalan mengelilingi XXXX. Tidak terasa seharian penuh kita jalan-jalan di XXXX, dan kita kembali ke hotel. Lelah tapi menyenangkan, karna saya bisa liburan bersama Bram. setelah saya mandi saya duduk di sofa sambil melihat televisi. Saat saya asik menonton tv, Bram datang dan meluk saya , saya cuma bengong aja di peluk tubuh Bram se-sexy tubuh Taylor Lauthner memeluk saya dalam keadaan bugil, tubuh Bram begitu dingin karena dia baru selesai mandi.

Ketika itu saya bisa liat k**tol gede Bram secara langsung, sumpah itu kali pertama saya lihat k**tol Bram, soalnya walaupun kita sudah 9 bulan jadian saya belum pernah liat k**tol Bram secara langsung,ini adalah yang pertama saya lihat k**tol Bram. Karena biasanya saya cuma megang k**tol Bram ketika Bram memakai CD dan tidak lebih selain mengelus ngelusnya. Ketika saya asik liatin k**tolnya Bram, Bram malah ngejitak saya ,sesuatu yang jadi hobi dia yaitu ngejitak kepala saya kalau saya keliatan bego.

Bram : "mesum aja pikiran kamu", tahu aja yeh si Bram saya mesum. "Lu sexy sih" saya cubit puting susu Bram yang kotak dan keras berisi ituh. Dia pun kesakitan dan malah nyubit-nyubit saya sampai saya tertidur di sofa dan tubuh Bram menindih di atas tubuh saya.

"Sluurrp" Bram mencium saya, seperti biasanya Bram mencium saya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Kita berciuman begitu lama dan tanpa saya sadari hanya CD yang menempel pada badan saya. Bram begitu bernafsu seperti singa yang kelaparan, dan Bram menginginkan lebih dari sekedar berciuman, tapi saat Bram akan membuka CD saya, saya tolak "saya belom siap Bram" ucap saya memelas. Bram pun melepaskan saya dan tersenyum "Saya bakalan nunggu kamu sampai siap sayang" ucap Bram dan mencium kening saya. itulah kenapa saya sayang banget sama Bram, dia selalu sabar dan tidak mencintai saya karena nafsu.
"Thank you Bram" ucap saya dan mencium bibir Bram dengan lembut, saya pun melanjutkan menonton acara televisi dipelukan Bram yang begitu hangat.
Sampai pada malam terakhir liburan saya dan Bram, saya masih ingat, saat itu kira-kira pukul 10.00 saya sedang menikmati malam di balkon hotel. Karena view kamar yang langsung menghadap ke laut, tiap malam saya selalu diam di sana, mendengar desiran ombak dan merasakan dinginnya angin laut. Saat saya asik menikmati indahnya laut, seseorang meluk saya dari belakang, siapa lagi kalau bukan Bram. Tapi ada yang berbeda dengan pelukan Bram yang satu ini, pelukan Bram begitu kencang, jauh berbeda dengan pelukannya yang selalu penuh dengan perasaan yang sering Bram lakukan pada saya.

Ketika saya membalik badan, alangkah terkejutnya saya , Bram dalam keadaan penuh air mata dan malah memeluk saya semakin kencang, suatu keadaan dimana saya baru melihat cowo setangguh Bram dapat menangis seperti inih "Kenapa kamu Bram ?" saya mencoba bertanya dengan lembut, Bram tidak menjawab dan terus memeluk saya dengan erat.
Lama kita terdiam tanpa ada sepatah katapun terucap. Saya tak berani berbicara apapun karena saya tahu keadaan Bram masih belum tenang.
Setelah beberapa menit menangis, akhirnya Bram mengeluarkan suara yang membuat saya mati rasa. "Steve, setelah liburan ini selesai, saya dan keluarga saya mau pindah ke Jerman dan engga bakalan tinggal di Indonesia lagi" Bram meluk saya semakin erat. “jleb” bagaikan di tusuk pisau.
“Jujur hati saya sakit banget saat itu,saya tidak bisa ngapa-ngapain selain terdiam dan tanpa sadar meneteskan air mata" padahal saya paling tidak suka nangis. Saya tahu kenapa Bram bisa menangis seperti itu, karena Bram sudah tahu, saya tidak bakalan bisa ikut dia pergi ke Jerman, karena selama saya dan Bram berpacaran, saya selalu mengingatkan pada Bram bahwa “ketika ada sesuatu yang membuat kita terpisah, tak boleh ada salah satu dari kita yang menolaknya, karena kita sudah berjanji, suatu saat kita harus kembali pada kodrat kita sebagai seorang lelaki"

Walaupun sakit tetapi Saya pun mencoba untuk tegar, "Bram! sepertinya waktu kita bersama memang sudah hampir usai yah ?" Saya tersenyum di tengah air mata saya sendiri, saya lepaskan pelukan Bram dan saya pegang kepala Bram,saya dekatkan dahi saya dan dahi Bram :
Saya. : "Bram kita itu memang tidak mungkin bersama, saya tahu ini berat, tapi....."., belum selesai saya bicara Bram motong ucapan saya .
Bram : "Steve ikut saya! kita bakalan hidup bersama dan saya janji bakalan bahagiain kamu" suara Bram dengan penuh harapan terdengar begitu bergetar. Bram mencium bibir saya berkali-kali, "Please ikut saya. Steve ikut saya" dia terus mengulang kata-kata itu dan memegang kedua pipi saya dengan kedua tangannya.Saya lepaskan ciuman Bram.
Saya : "Saya tidak bisa Bram, saya sudah bilang dari dulu, kalau suatu saat kita memang harus
berpisah" saya ngomong dengan sedikit nada tinggi dan wajah serius.
Bram : "kenapa? kamu tidak sayang sama saya Steve? " Dia dorong badan saya hingga mepet ke tembok sambil menatap dengan tatapan memohon."Please Steve ikut saya, saya tidak bisa hidup tanpa kamu" Bram terus memelas dengan lembut dia usap pipi saya dengan sebelah tangannya. Saking lembutnya saya sangat tak mau kehilangan kasih sayang inih. Tapi, Saya sadar kalau kasih sayang saya dan Bram adalah salah. Saya tempelkan juga tangan saya pada pipi Bram
Saya : "Bram, kamu tahu kan dari dulu saya sudah bilang, kalau suatu saat kita harus berpisah dan
sama-sama kembali pada kodrat kita, saya sudah mikirin ini sejak lama, saya dan kamu
diciptakan bukan untuk bersama, saya tahu ini berat,saya sayang banget sama kamu Bram. Tapi, mungkin inilah waktu yang di berikan Tuhan agar kita dapat keluar dari rasa cinta kita yang salah inih, kita harus sadar Bram".
"Blaaaarrr" dengan cepat Bram nonjok tembok pas 3cm di pinggir wajah saya "bulsyit dengan semua yang kamu omongin Steve bla bla bla Bram ngoceh pake bahasa alien sampai saya tidak ngerti dia ngong apaan. "Sleeerrppp" Saya cium bibir Bram yang sedang berbicara, saya cium dia dengan penuh kasih sayang yang saya punya. Kemudian melepaskannya, "Bram kamu tenangin hati kamu yah" dia pun cium saya lagi "Steve saya ingin dapetin kasih sayang kamu seutuhnya" saya tahu maksud Bram dan saya balas ciuman dia, dan melepaskannya lagi,
Saya : "Saya cuma minta satu dari kamu Bram"
Bram : "Apa Steve ?"
Saya : "Saya bakalan kasih semua yang kamu mau malam ini, tapi saya mohon kamu jangan pernah melakuin hal gila kaya gini selama hidup kamu, dan kamu harus tepatin janji kita. Kalo kita bakalan mencari tulang rusuk kita masing-masing dan memberikan semua cinta kita pada mereka"
Bram : "Saya tidak bakalan bisa lupain kamu Steve " Bram kembali menangis.
Saya : " Saya yakin kamu pasti bisa, saya mohon Bram", Bram pun menganggukan kepalanya
Bram : "Saya janji Steve saya tidak bakal lakuin hal ini dengan orang lain, dan saya janji setelah ini saya bakalan mencari tulang rusuk saya dan mencitai dia sepenuh hati saya"
dan Bram pun langsung mencium saya, kita berciuman cukup lama sampai akhirnya tanpa saya sadar saya sudah ikut telanjang di dalam kamar tidur. Saya banting badan Bram yang sixpack dengan sedikit bulu dada sampai saya menindih badan dia, saya lumut semua badannya dan bla bla bla bla crot crot crot.

Tidak usah di bahas, intinya saya dimasuki Bram untuk pertama kalinya. Kita pun menambah liburan 1 minggu ke depan, yang tadinya ini adalah malam terakhir liburan kita, karena Bram masih ingin bersama saya untuk terakhir kalinya, Bram menunda keberangkatannya ke Jerman. Orang tua Bram sebenarnya sudah ngomel-ngomel, tapi entah alasan apa yang di buat Bram yang membuat dia dapat diizinkan menunda keberangkatannya.

Satu minggu penuh kasih dan cinta antara saya dan Bram, saya kasih semua cinta yang saya punya buat dia. Dengan catatan saya dan Bram berjanji bakalan menemukan dan mencintai seorang wanita yang akan melahirkan anak-anak kita dan menjalankan kodrat kita sebagai laki-laki, dan yang paling penting kita berjanji tidak akan pernah menjadi seorang gay lagi. Walaupun saya tahu saya dan Bram masih sangat saling mencintai dan Bram pun selalu membujuk saya untuk ikut dengan dia, tapi saya yakin saya dan Bram bisa saling mencintai dengan cara lain, bukanlah mencitai sebagai kekasih seperti sekarang, tetapi sebagai saudara yang akan saling melindungi.

Hari yang di tunggu pun tiba, Bram harus berangkat ke Jerman dan saya pun harus melanjutkan kuliah saya. Kejadian yang paling berkesan antara saya dan Bram adalah saat itu dia mencium saya untuk terakhir kalinya di bandara sebelum kepergiannya. Dia mencium saya di muka umum, banyak yang liatin saya dan Bram karena kita berciuman cukup lama, tapi saya tidak peduli dengan orang-orang yang melihat saya, karena yang pasti saat itu yang saya pikirkan, “Ini adalah saat terakhir saya mendapatkan kasih sayang dari Bram”. Saya pun memberikan Bram sepucuk surat. Bram pun terbang ke belahan bumi yang lain, pergi jauh meninggalkan saya.

Isi surat saya pada Bram :
"Saya sayang banget sama kamu Bram, dan saya tahu kamu jauh lebih sayang sama saya, tapi takdir kita bukan ini, biarkan hati kita kembali pada kodratnya!. Tuhan telat memberikan jalan untuk kita kembali menjalankan kodrat kita. Tetapi kita dapat saling menyayangi lewat cara lain, kita adalah saudara yang saling menyayangi dan kembali pada jalan yang sebenarnya bersama, dan ingatlah janji kita ,
" KITA AKAN MENCARI TULANG RUSUK KITA MASING-MASING DAN MEMBERIKAN SELURUH CINTA KITA PADA NYA DAN MEMILIKI SEORANG ANAK UNTUK KITA JAGA. KEMUDIAN KITA AKAN BERTEMU UNTUK SALING MEMPERKENALKANNYA"
Ketika saat itu tiba saya yakin kita akan menyayangi sebagai sepasang saudara bukan menyayangi seperti rasa yang kita rasakan saat inih"
Percayalah! walaupun perih dan sangat sulit, Tuhan akan membantu umatnya untuk menjadi lebih baik.
STEVE

"Memorial 2012"
NB : semenjak 2 hari kemarin saya dan Bram memutuskan untuk tidak berkomunikasi, karena saya dan Bram berjanji “bahwa kita tidak akan pernah bertemu sebelum kita memiliki sebuah keluarga masing-masing” karna saya takut jika kita masih saling berkomunikasi dan bertemu sebelum kita memberikan cinta kita pada orang lain, cinta saya dan Bram bakalan datang lagi. Makannya kita memutuskan hanya akan saling memberi kabar ketika kita sudah memiliki keluarga dan siap untuk bertemu sebagai saudara.

"Tapi tenang sajah, cerita ini sudah mendapat persetujuan dari Bram buat saya kirim ke page gay, agar kalian dapat segera sadar seperti saya dan Bram"

"Nah itu adalah pengalaman cinta saya dengan Bram, untuk kalian yang belum sadar, semoga kalian bisa keluar juga dari dunia gay seperti saya dan Bram, walaupun memang sangat sulit menghilangkan rasa cinta, tapi cobalah! karna Tuhan pasti membatu kita untuk menjadi lebih baik, dan untuk kalian yang menyalahkan Tuhan karena telat membuat perasaan gay pada diri kalian, ingatlah! Itu perasaan timbul dari nafsu dan godaan setan, karna Tuhan tidak pernah menyuruh atau menjadikan kalian menjadi seorang gay"

( Semoga kalian semua dapat sadar sebelum ajal menjemput, karena kalian harus ingat masih ada kehidupan lain yang menunggu setelah kematian )

"""""""THE END""""""""""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar